Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Matematika Kelas 7 SMP MTs Semester 2: Memahami Jenis dan Sifat Segiempat

- 28 Maret 2022, 09:05 WIB
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 7 SMP/MTs semester 2 tentang memahami jenis dan sifat segiempat sesuai kurikulum 2013.
ilustrasi - Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 7 SMP/MTs semester 2 tentang memahami jenis dan sifat segiempat sesuai kurikulum 2013. /Pixabay/F1Digitals

BERITA DIY – Berikut kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 7 SMP/MTs pada semester 2 tentang memahami jenis dan sifat segiempat.

Berdasarkan buku yang dikeluarkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) dengan judul Matematika Kelas VII SMP/MTs sesuai dengan kurikulum 2013 pembahasan akan sampai pada bab 8 tentang segiempat dan segitiga mengenai memahami jenis dan sifat segiempat.

Kunci jawaban yang disertai dengan pembahasan ini bertujuan untuk melatih siswa dalam memahami soal serupa mengenai memahami jenis dan segiempat. Untuk orang tua/pendamping siswa, bisa mengukur mengenai kemampuan siswa pada bab segiempat dan segitiga.

Baca Juga: Contoh Soal USBN Sejarah Indonesia Kelas 12 SMA SMK 2022 dan Kunci Jawaban: Kerajaan-Kerajaan Islam Indonesia

Kunci jawaban diambil berdasarkan soal-soal Matematika kelas 7 SMP/MTs yang dikeluarkan Kemdikbud yang sesuai dengan kurikulum 2013 edisi revisi 2017 yang masih digunakan sampai saat ini, 2022.

Untuk pembahasan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu pendidikan Pengetahuan Universitas Sebelas Maret, Ayu Dewanti, S.Pd.

Kunci jawaban dan pembahasan soal Matematika kelas 7 SMP/MTs Semester 2 tentang memahami jenis dan sifat segiempat.

Baca Juga: Kunci Jawaban dan Pembahasan Soal Uji Kompetensi Bab 7 Garis dan Sudut Matematika SMP MTs kelas 7 semester 2

Perhatikan gambar berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x