Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Electrum Indonesia Type Gesits dan Gogoro yang Dipakai Driver Gojek

- 31 Mei 2022, 12:05 WIB
Ilustrasi - spesifikasi dan harga motor listrik Electrum Indonesia type Gesits dan Gororo yang dipakai driver Gojek.
Ilustrasi - spesifikasi dan harga motor listrik Electrum Indonesia type Gesits dan Gororo yang dipakai driver Gojek. /Foto Humas Pemprov Jatim/jatimprov.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi spesifikasi dan harga motor listrik Electrum Indonesia type Gestis dan Gogoro yang banyak dipakai oleh driver Gojek.

Pengunaan sepeda motor listrik nampaknya sedang menjadi tren belakangan ini di Indonesia. Sesuai namanya, kendaraan ini bisa dipakai tanpa bahan bakar sehingga lebih ramah lingkungan.

Tetapi bagaimana sebenarnya spesifikasi dan berapa harga motor listrik yang ada di Indoensia? Simak ulasannya melalui artikel ini.

Baca Juga: Apa itu Uji Emisi? Cek Biaya, Lokasi, Manfaat, Hingga Syarat Lulus Uji Emisi untuk Motor dan Mobil

Indonesia memiliki Electrum yang merupakan perusahaan motor listrik gabungan Gojek dan TSB Energi Utama serta berkolaborasi dengan Pertamina, Gogoro, dan Gesits.

Gojek sendiri dalam aplikasinya memiliki layanan GoRide Electric dimana driver mengendarai motor listrik Eletcrum Gogoro. Saat ini layanan GoRide Electric masih dalam status uji coba dan tersedia di wilayah DKI Jakarta.

Motor listrik yang digunakan driver Gojek diproduksi oleh Gesits sebagai penyedia kendaraan listrik serta infrastruktur dan Gogoro.

Baca Juga: Plat Nomor Putih untuk Motor dan Mobil: Aturan, Biaya, Cara Mendapatkan, dan Berlaku Kapan?

Spesifikasi dan Harga Motor Listrik Gesits

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x