Cara Daftar Driver Maxim Online untuk Motor dan Mobil Jakarta hingga Bandung, Berapa Biaya Pendaftarannya?

- 20 Mei 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi - Cara daftar driver Maxim online untuk motor dan mobil wilayah Jakarta hingga Bandung, berapa biaya pendaftarannya?
Ilustrasi - Cara daftar driver Maxim online untuk motor dan mobil wilayah Jakarta hingga Bandung, berapa biaya pendaftarannya? /Tangkap layar instagram.com/@maxim_indo

BERITA DIY - Cara daftar driver Maxim secara online untuk motor dan mobil wilayah Jakarta hingga Bandung, berapa biaya pendaftaran yang dikeluarkan saat daftar?

Maxim merupakan salah satu aplikasi layanan ojek online dan menyediakan beberapa jasa lainnya. Aplakasi Maxim dapat menjadi salah satu media untuk mendapatkan uang.

Salah satu cara agar Anda mendapatkan penghasilan yaitu dengan cara menjadi driver. Anda dapat menjadi driver di Maxim baik menggunaka kendaraan berupa mobil, motor, mobil pick up, hingga bentor.

Baca Juga: Mudah, Begini Cara Beli Tiket Bioskop Online di Shopee, CGV, dan Gojek Cukup Pakai HP

Hal utama yang harus Anda siapkan sebelum daftar sebagai driver di Maxim, pastikan Anda memiliki SIM, kendaraan baik mobil atau motor, dan HP smartphone yang terhubung dengan jaringan internet.

Selain itu, Anda juga harus memastikan bahwa daerah tempat tinggal Anda telah terjangkau layanan ojek online Maxim. Maxim telah tersedia untuk wilayah Jakarta, Aceh, Denpasar, Serang, Bekasi, Bogor, Magelang, hingga Bandung.

Penghasilan yang Anda dapatkan saat menjadi driver Maxim tidak dibatasi oleh perusahaan, melainkan berdasarkan orderan yang Anda peroleh. Anda tidak dikenakan biaya apapun saat melakukan daftar sebagai driver di Maxim.

Baca Juga: Cara Daftar Jadi Driver Grab Secara Online, Siapkan Berkas Ini Untuk Registrasi di Sejumlah Daerah

Saat menjadi driver di Maxim, Anda dapat mengatur jam kerja sesuai dengan keinginan Anda, sehingga ini dapat menjadi pekerjaan paruh waktu bagi Anda.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x