Cara Daftar Jadi Driver Grab Secara Online, Siapkan Berkas Ini Untuk Registrasi di Sejumlah Daerah

- 9 Februari 2022, 16:20 WIB
Tata cara daftar jadi driver Grab secara online sangat mudah. Cukup siapkan berkas-berkas yang diminta untuk registrasi.
Tata cara daftar jadi driver Grab secara online sangat mudah. Cukup siapkan berkas-berkas yang diminta untuk registrasi. /Tangkap layar www.grab.com/id

 

BERITA DIY - Tata cara daftar jadi driver Grab secara online sangat mudah. Cukup siapkan berkas-berkas yang diminta untuk Registrasi. Pendaftaran bisa di semua daerah.

Tak hanya kota-kota besar, penduduk daerah penyangga bahkan daerah-daerah pinggiran kota besar juga bisa mendaftar menjadi driver Grab secara online.

Cukup bermodalkan gadget yang dimiliki, kamu bisa langsung jadi driver ojol Grab dan bisa langsung beroperasi untuk tambah-tambah penghasilan.

Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek - Grab untuk GoRide, GoFood dan GoSend Terbaru per Januari 2022

Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, mendapatkan pekerjaan tentu menjadi hal yang cukup sulit. Jangankan menerima karyawan baru, beberapa perusahaan bahkan terpaksa melakukan PHK demi perampingan.

Namun kamu jangan khawatir. Perusahaan transportasi online, Grab, selalu membuka lowongan driver Grab untuk seluruh warga Indonesia.

Tentu saja, syarat utama yang harus dipenuhi adalah sudah cukup umur karena memang Grab mengharuskan para driver untuk memiliki SIM atau lisensi mengemudi.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar BPJS Ketenagakerjaan untuk Ojol, PKL, dan Pekerja Informal: Iuran Rp16 Ribuan Sebulan

Lowongan driver Grab dibuka untuk posisi driver Grab Car dan Grab Bike. Maka, bagi kamu yang memiliki sepeda motor atau mobil, kesempatan sangatlah terbuka.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x