Akhirnya! Driver Ojol Ditemukan, Satu Bukti Lagi Hancurkan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 16 Maret 2021, 15:02 WIB
Driver Ojol Ditemukan, Satu Bukti Lagi Hancurkan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini.
Driver Ojol Ditemukan, Satu Bukti Lagi Hancurkan Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk epiosode yang akan tayang pada malam ini, 16 Maret 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam nanti, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Reyna, Michelle, dan Mama Rosa bermain petak umpet. Reyna dan Michelle sembunyi di ruang kerja Al.

Baca Juga: Andin dan Aldebaran Sudah Akur, Namun Fans Ikatan Cinta Justru Kembali Kecewa, Ada Apa ya?

Gara-gara melihat cicak, Reyna lantas lari dari tempat persembunyiannya dan tak sengaja menendang kotak berisi DVD berjudul 'All About Andin', yang merupakan DVD milik Roy yang berisi semua ungkapan perasaannya terhadap Andin.

Mama Rosa yang mendekati Reyna untuk memastikan apakah dia baik-baik saja pun melihat DVD itu. Akhirnya Mama Rosa penasaran kembali

Usai mengobati Reyna bersama Mirna, Michelle duduk berdua dengan Mama Rosa. Di situlah Michelle tak dapat berbohong tentang pernyataan Angga sebelumnya yang mengatakan bahwa ia mendapatkan DVD itu dari gudangnya sendiri karena dyulu Roy menitipkannya kepadanya.

Michelle terpaksa berkata jujur kepada Mama Rosa karena setahu Mama Rosa Angga sudah ada di dalam penjara sebelum Roy mengenal Andin. Menurut pengakuan Kiki pun di rumah tak pernah ada teman Roy yang bernama Angga yang berkunjung.

Michelle lantas meminta maaf kepada Mama Rosa karena telah berbohong. Hal itu dilakukannya karena demi kebaikan Mama Rosa agar tak depresi lagi.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x