Bagaimana Cara Ganti PIN GoPay? Begini Cara Mudah Mengubah PIN GoPay di Aplikasi Gojek

- 20 April 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi - Bagaimana cara ganti PIN GoPay? Begini cara mudah mengubah PIN GoPay di aplikasi Gojek untuk menjaga keamanan transaksi dan saldo Anda.
Ilustrasi - Bagaimana cara ganti PIN GoPay? Begini cara mudah mengubah PIN GoPay di aplikasi Gojek untuk menjaga keamanan transaksi dan saldo Anda. /FREEPIK/jcomp

BERITA DIY - Bagaimana cara ganti PIN GoPay? Begini cara mudah mengubah PIN GoPay di aplikasi Gojek untuk menjaga keamanan transaksi dan saldo Anda.

PIN atau Personal Indentification Number merupakan kode rahasia untuk menjaga keamaan saldo GoPay pengguna. PIN ini tidak boleh diketahui oleh sembarang orang.

Jika PIN dirasa sudah tidak aman, Anda dapat ganti PIN GoPay. Lantas bagaimana cara ganti PIN GoPay di aplikasi Gojek?

Baca Juga: Cara Menghubungi Kurir JNE yang Membawa Paket dan Mengetahui Nomor HP Kurir

Artikel ini akan menyampaikan cara mudah mengubah PIN GoPay di aplikasi Gojek untuk menjaga keamanan transaksi dan saldo Anda.

GoPay merupakan fitur pembayaran pada aplikasi Gojek untuk mempermudah penggunanya untuk melakukan berbagai transaksi. Pembayaran menggunakan GoPay dapat menjadi solusi ketika pengguna tidak membawa uang tunai.

Melalui GoPay, pengguna tidak perlu menunggu untuk mendapat kembalian pembayaran karena pembayaran akan disesuaikan dengan nominal tagihan dengan menggunakan saldo GoPay.

Baca Juga: Jadwal IPO dan Cara Beli Saham GoTo di Masa Awal Hari Ini, Berapa Harga Saham PT GoTo Gojek Tokopedia?

Selain untuk melakukan pembayaran, GoPay juga dapat menjadi media untuk mengirimkan uang kepada orang lain. Saldo GoPay juga dapat melakukan tarik tunai ketika Anda membutuhkan uang tunai

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x