Cara Menghubungi Kurir JNE yang Membawa Paket dan Mengetahui Nomor HP Kurir

- 13 April 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi JNE atau PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik dan sudah didirikan sejak tahun 1990.
Ilustrasi JNE atau PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik dan sudah didirikan sejak tahun 1990. /PIXABAY/@crafcraf

BERITA DIY – Berikut merupakan cara menghubungi kurir JNE yang membawa paket dan mengetahui nomor HP kurir.

JNE atau PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman dan logistik dan sudah didirikan sejak tahun 1990.
Jasa pengirimannya pun mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu.

Selain itu, JNE juga telah bekerja sama dengan sejumlah e-commerce di Indonesia di antaranya Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, JNE menerima banyak kepercayaan dari pelanggannya.

Baca Juga: Biaya atau Tarif Kirim Motor Via JNE, Indah Cargo dan Pos Indonesia, Berikut Daftarnya

JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai lebih dari 6.000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40.000 orang.

Namun, tidak bisa dipungkiri juga ada beberapa kendala yang dialami sebagian pengguna dalam layanan pengiriman. Salah satunya yaitu pengiriman yang tidak kunjung sampai.

Oleh karena itu, JNE menyediakan layanan customer service agar konsumen dapat menghubungi pihak JNE. Anda juga dapat menghubungi pihak JNE untuk mengetahui kurir serta informasi pesanan Anda.

Baca Juga: Barangmu Belum Datang? Berikut Cara Cek Resi JNE, J&T Express, POS, dan SiCepat Secara Online dengan Mudah

Lantas bagaimana cara menghubunginya kurir yang mengantar paket JNE? Simak langkah-langkah berikut ini:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x