Mudah, Begini Cara Beli Tiket Bioskop Online di Shopee, CGV, dan Gojek Cukup Pakai HP

- 5 Mei 2022, 17:04 WIB
Ilustrasi - Mudah, begini cara beli tiket bioskop online di aplikasi Shopee, CGV, dan Gojek cukup pakai HP.
Ilustrasi - Mudah, begini cara beli tiket bioskop online di aplikasi Shopee, CGV, dan Gojek cukup pakai HP. /PEXELS/Henry & Co.

BERITA DIY - Mudah, begini cara beli tiket bioskop online di aplikasi Shopee, CGV, dan Gojek (GoTix) cukup pakai HP tidak perlu antri bisa beli kapan saja dari rumah.

Kemajuan teknologi yang pesat membuat segala hal menjadi mudah. Saat ini Anda dapat membeli tiket bioskop dengan mudah secara online.

Anda tidak perlu mengunjungi bioskop secara langsung, Anda dapat membeli tiket bioskop kapan saja dan dimana saja cukup menggunakan HP.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Marvel Moon Knight Resmi, TV Series yang Tamat dengan 6 Episode?

Pembelian tiket bioskop secara online dapat dilakukan melalui berbagai aplikasi dan situs. Artikel ini akan menjelaskan cara untuk beli tiket bioskop online lewat aplikasi Shopee, CGV, dan Gojek (GoTix).

Anda dapat segera menyaksikan film bioskop terbaru dengan membeli tiket secara online. Setelah melakukan pemesanakan tiket bioskop secara online, Anda perlu melakukan pembayaran untuk menyelesaikan pembelian tiket.

Hal pertama yang perlu Anda persiapkan sebelum beli tiket bioskop online yaitu sediakan HP yang terhubung dengan jaringan internet. Berikut cara beli tiket bioskop online di aplikasi Shopee, CGV, dan Gojek.

Baca Juga: Jadwal Kelulusan SMA 2022 dan Cara Cek Online Pengumuman Kelas 12, Kelulusan SMK Kapan?

Cara beli tiket bioskop online di aplikasi Shopee

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x