Cara Cek Pendataan Non ASN BKN, Nama dan Status Tenaga Honorer Terbaru Bisa Lihat ke Mana?

- 19 Maret 2024, 12:00 WIB
Cara cek pendataan non ASN BKN , status tenaga honorer terbaru bisa dilihat ke mana, cek bagaimana cara cek mandiri.
Cara cek pendataan non ASN BKN , status tenaga honorer terbaru bisa dilihat ke mana, cek bagaimana cara cek mandiri. /Tangkap layar bkn.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara cek pendataan non ASN BKN , status tenaga honorer terbaru bisa dilihat ke mana, bagaimana cara cek secara mandiri.

Kini ramai ditanyakan bagaimana cara cek pendataan Non ASN BKN 2024 terbaru data tenaga honorer sudah masuk pendataan atau belum.

Sebelumnya untuk cek pendataan Non ASN BKN bisa melalui link pengumuman-nonasn.bkn.go.id/pengumuman dan www.bkn.go.id/layanan/pendataan-non-asn.

Pendataan non ASN BKN ini menjadi penting bagi tenaga honorer agar bisa terdata pada sistem BKN sebagai pegawai resmi.

Baca Juga: SELAMAT Honorer Terdaftar BKN Dipastikan Jadi PPPK 2024: Ini Cara Cek Data Non-ASN di BKN

Selain itu dengan pendataan non ASN di Badang Kepegawaian Negara atau BKN, tenaga honorer bisa digunakan untuk pendaftaran rekrutmen PPPK-CPNS 2024.

Seperti diketahui sebentar lagi BKN akan membuka rekrutmen CPNS dan PPPK dalam waktu dekat dengan menetapkan 1,28 juta formasi.

Kabar terbaru bahwa rekrutmen PPPK 2024 atau tahun ini hanya diperuntukkan bagi tenaga non-ASN dan eks Tenaga Honorer Kategori 2 atau THK-2 yang telah masuk basis data BKN.

Bagaimana cara cek pendataan Non ASN?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x