Kapan HUT PDIP ke-51 akan Digelar Bersama Rakyat, Usung Tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’

- 7 Januari 2024, 15:16 WIB
Informasi HUT PDI Perjuangan ke-51 yang digelar bersama rakyat dan mengusung tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' ada di sini.
Informasi HUT PDI Perjuangan ke-51 yang digelar bersama rakyat dan mengusung tema 'Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang' ada di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@pdiperjuangan

BERITA DIY – Berikut merupakan informasi tentang HUT PDIP ke-51 yang digelar bersama rakyar dengan mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’.

PDI Perjuangan akan memperingati hari ulang tahunnya  yang ke-51 pada hari Rabu, 10 Januari 2024, esok.

Berbagai acara perayaan HUT PDI Perjuangan kali ini akan melibatkan aktivitas di tingkat rakyat.

Beberapa kegiatan tersebut diantaranya adalah rapat di tingkat RT dan RW, kegiatan penghijauan, dan safari politik dengan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna).

Baca Juga: Kapan Single Salary PNS-ANS Berlaku, Tabel Gaji, dan Daftar Instansi yang Terapkan Uji Coba Pertama

Dikutip dari ANTARA, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan hal yang sejalan dalam konferensi pers terkait persiapan HUT ke-51 PDIP, di Jakarta, Sabtu, 6 Januari 2024.

"Sesuai dengan jati diri PDIP yang berasal dari rakyat, maka kegiatan ulang tahun pada tanggal 10 Januari nanti akan diwarnai gerakan turun ke bawah. Sehingga, ulang tahun kali ini dirasakan sebagai kesatupaduan PDIP dengan rakyat," ungkap Hasto.

Hasto mengungkapkan, pada 51 tahun ini, dapat dikatakan bahwa PDI Perjuangan rayakan hari jadi hingga ke pintu-pintu rakyat.

Dilansir dari Instagram resminya, PDI Perjuangan mengusung tema ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’ pada HUT kali ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak 5 Sampai 7 Januari 2024 Mulai Berlaku Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah