Novotel IBIS Yogyakarta International Airport Buka Peluang Wisata dan UMKM di Kulon Progo Makin Berkembang

- 28 Oktober 2023, 22:39 WIB
Grand Opening Novotel IBIS YIA Jumat, 27 Oktober 2023. Novotel IBIS Yogyakarta International Airport (YIA) buka peluang wisata dan UMKM di Kulon Progo makin berkembang.
Grand Opening Novotel IBIS YIA Jumat, 27 Oktober 2023. Novotel IBIS Yogyakarta International Airport (YIA) buka peluang wisata dan UMKM di Kulon Progo makin berkembang. /Dok Novotel IBIS YIA

BERITA DIY - Grand opening hotel Novotel & IBIS Yogyakarta International Airport (YIA) Jumat, 27 Oktober 2023 menandai hadrinya dua brand perhotelan besar di Kulon Progo. Kehadiran Novotel IBIS YIA juga membuka peluang bagi wisata dan UMKM di Kulon Progo semakin berkembang.

Hotel Novotel & IBIS YIA berada di lokasi yang sangat strategis, dengan jarak lima menit dari Bandara Internasional Yogyakarta dan Stasiun Kereta Bandara.

Hal ini membuat akses ke berbagai destinasi wisata yang ada di Kulon Progo menjadi makin mudah untuk ditempuh.

Hotel IBIS YIA Kulon Progo hadir dengan 224 kamar berdesain modern, sederhana, dan nyaman. Hotel ini pun menyediakan ruang pertemuan modern dan ditunjang dengan peralatan terkini untuk berbagai acara.

Baca Juga: Mak Ganjar Promosikan Pola Hidup Sehat dan Semangat Kewirausahaan di Desa Mangunrejo Demak

Sementara hotel Novotel YIA Kulon Progo dilengkapi 194 kamar berdesain intuitif yang luas dan modular. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern mulai dari In Balance Fitness and Spa, kolam renang outdoor, serta kolam renang untuk anak.

Selain itu, Novotel Yogyakarta International Airport Kulon Progo juga menawarkan ruang acara serbaguna yang ideal untuk pertemuan, konferensi, dan acara sosial.

Novotel YIA memiliki Ballroom Falcata untuk acara berskala besar termasuk pernikahan, sementara sembilan ruang pertemuan melayani kebutuhan berbagai penyelenggaraan acara.

Direktur Akses Pembiayaan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Anggara Hayun Anujuprana menyampaikan hotel Novotel dan IBIS YIA bisa menjadi rantai pasok bagi UMKM di Kabupaten Kulon Progo.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x