Minim Penerangan Jalan, Santri Relawan Ganjar Gotong Royong Pasang Lampu Jalan di Grobogan

- 26 Oktober 2023, 14:05 WIB
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar beri bantuan pemasangan penerangan jalan di Grobogan, Jawa Tengah.
Sukarelawan Santri Dukung Ganjar beri bantuan pemasangan penerangan jalan di Grobogan, Jawa Tengah. /Istimewa/

BERITA DIY - Sukarelawan Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan pemasangan penerangan jalan di Desa Genggangtani, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Bantuan penerangan ini sebagai bentuk komitmen loyalis Ganjar Pranowo itu memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang membutuhkan.

"Pemasangan jalan ini sebagai bentuk kami karena kami melihat desa di sini minin sekali dengan penerangan jalan," kata Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Hateng Gus Mukti Abdul Jabir dalam siaran persnya, Kamis (26/10).

Dia menambahkan dalam kegiatan tersebut, para sukarelawan bersama warga bergotong royong memasang lampu jalan di sepanjang kampung Genggangtani.

Mereka memastikan wilayah ini mendapatkan penerangan yang memadai untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat setempat.

"Alhamdulillah bantuan ini disambut antusias oleh seluruh masyarakat. Itu terbukti masyarakat semua turun untuk hadir membantu pemasangan lampu,” ucap Gus Mukti.

Baca Juga: Yakini Dapat Majukan UMKM, Warga Rembang Deklarasikan Dukungan ke Ganjar - Mahfud MD

Dia berharap bantuan ini tidak hanya akan meningkatkan infrastruktur, tetapi akan membawa perubahan positif bagi mereka.

Menurut Gus Mukti, masyarakat sekitar siap mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi presiden Indonesia tahun 2024.

"Karena mereka percaya bahwa sosok ini memiliki komitmen untuk memajukan daerah-daerah pedesaan seperti Genggangtani," tuturnya.

Salah satu warga Genggangtani, Suryanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada SDG Jateng atas bantuan yang diberikan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x