Yakini Dapat Majukan UMKM, Warga Rembang Deklarasikan Dukungan ke Ganjar - Mahfud MD

- 25 Oktober 2023, 14:31 WIB
Sekelompok masyarakat Kabupaten Rembang mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo.
Sekelompok masyarakat Kabupaten Rembang mendeklarasikan dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. /Istimewa/

BERITA DIY - Sekelompok masyarakat Kabupaten Rembang hadir dalam deklarasi dukungan kepada bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang digelar oleh Relawan Indonesia Ganjar (RIG) di Wisata Karang Jahe Beach, Desa Punjulharjo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (22/10).

Jumlah warga yang diklaim mencapai ribuan ini, berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Rembang yang berprofesi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), simpatisan, serta Relawan Ganjar lainnya se-Kabupaten Rembang dan juga tamu undangan dari Partai pengusung.

Mastiah sebagai peserta deklarasi dan pelaku UMKM di Rembang meyakini bahwa Ganjar Pranowo mampu memimpin bangsa ini dan dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha serta pelaku UMKM selama menjabat Gubernur Jateng dua periode.

Baca Juga: Serap Aspirasi Petani Wonosobo, Relawan Pena Mas Ganjar Ungkap Solusi Persoalan Pupuk

Diketahui, salah satu capaian keberhasilannya yaitu UMKM Provinsi Jawa Tengah menjadi rujukan UMKM level nasional.

"Saya pendukung berat Pak Ganjar. Ganjar-Mahfud harus menang. Saya mengenal sosok Pak Ganjar yang tegas, tegar, jujur, amanah, merakyat. Saya termasuk UMKM. Ganjar men-support kami melalui Lapak ganjar untuk membuat UMKM maju. Kalau UMKM maju, otomatis bangsa ini lebih bermartabat. Karena itu, Ganjar sangat kami dukung," ujarnya.

Mastiah berharap Ganjar Pranowo bisa memajukan UMKM nasional lewat program-program yang pernah dijalankannya saat menjabat Gubernur, misalnya Lapak Ganjar.

"Harapannya Pak Ganjar bisa memajukan negeri ini, UMKM, semuanya. Karena beliau sangat bersih, tidak punya celah untuk hal-hal negatif. Sangat klop disandingkan dengan Pak Mahfud," ungkapnya.***

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x