Perkuat Dukungan ke Ganjar Pranowo, Relawan Santrine Abah Ganjar Konsolidasikan Dukungan di 104 Daerah

- 20 September 2023, 14:10 WIB
Relawan Santrine Abah Ganjar Konsolidasikan Dukungan Pada Ganjar di 104 Kabupaten/Kota
Relawan Santrine Abah Ganjar Konsolidasikan Dukungan Pada Ganjar di 104 Kabupaten/Kota /Istimewa/

BERITA DIY - Sukarelawan Santrine Abah Ganjar (SAG) kembali menghelat kegiatan untuk mengkonsolidasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Pada Rabu (20/9), relawan ini menggelar selawat dan doa bersama untuk kelancaran Ganjar maju dalam pemilihan presiden tahun 2024 di Desa Kemirirejo, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Ketua Umum Santrine Abah Ganjar, Imam Sajaroh mengatakan, selawat dan doa bersama di Magelang ini menjadi kegiatan ke-104 yang telah dilakukan SAG untuk mengonsolidasikan dukungan terhadap Ganjar.

Sajaroh menjelaskan, relawan SAG telah hadir di 104 kabupaten/kota di Pulau Jawa dan Sumatera untuk menggelar kegiatan menarik dan bermanfaat untuk masyarakat setempat.

"Alhamdulillah kegiatan ini sudah terbangun 104 kabupaten di Jawa dan Sumatera," kata Sajaroh.

Dia menilai, Ganjar adalah pemimpin yang paling tempat untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Joko Widodo. Hal ini disebutnya, karena Ganjar adalah pemimpin yang merakyat.

"Kita sudah mantap dari santri, dari jemaah, dan masyarakat di bawah, semua sepakat untuk sama-sama berdoa, berikhtiar, dan mendukung Bapak Hj Ganjar Pranowo untuk maju di 2024," tegas Sajaroh.

Baca Juga: Perluas Dukungan ke Ganjar Pranowo, Kelompok Relawan Ganjaran Kukuhkan dan Beri Pembekalan Buruh di Solo Raya

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan doa bersama di Magelang, Peni Diah Perwitosari mengatakan Ganjar adalah sosok yang paling cocok menjadi presiden.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x