Rekomendasi Cafe Aesthetic dan Instagramable di Bandung

- 26 Agustus 2020, 19:00 WIB
Ilustrasi cafe aesthetic dan instagramable di Bandung
Ilustrasi cafe aesthetic dan instagramable di Bandung /Utara Cafe

 

BERITA DIY – Di era saat ini, orang-orang tidak hanya sekedar memburu cafe sebagai tempat nongkrong atau mengisi perut semata, namun juga lokasinya. Selain murah dan pas dikantong, pengunjung akan memburu spot foto yang unik dan instagramable. Terlebih dengan tema aesthetic yang saat ini sedang  hits dan menjamur dimasyarakat.

Berikut ini beberapa cafe yang memiliki spot foto aesthetic dan instagramable di Bandung dan sekitarnya dikutip dari twitter @hendralm :

1. Mercusuar Cafe & Resto

 

Ilustrasi Mercusuar Cafe & Resto
Ilustrasi Mercusuar Cafe & Resto instagram.com/@mercusuarcafe

Berlokasi di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7 Bandung. Cafe dengan tema fairytale ini cocok dijadikan sebagai opsi cafe aesthetic dan instagramable. Harga Tiket Masuk (HTM) cafe ini untuk weekday sebesar Rp. 20.000/orang, sedangkan untuk weekend dan libur panjang/nasional sebesar Rp. 25.000/orang. Tiket dapat digunakan sebagai voucher untuk membeli makanan atau minuman di Mercusuar Cafe & Resto. Informasi  lebih lengkap dapat mengunjungi instagram resminya di @mercusuarcafe.

2. BIIRU (NOT A SUSHIBAR)

Ilustrasi BIIRU (NOT A SUSHIBAR) Cafe
Ilustrasi BIIRU (NOT A SUSHIBAR) Cafe Instagram.com/@biiru.notasushibar

Bagi pecinta anime ataupun makanan dan suasana khas Jepang, cafe ini dapat dapat menjadi pilihan karena cafe ini menghadirkan nuansa khas negeri sakura tersebut. Berlokasi di Jl. Ariajipang no. 1-3 Bandung. Dalam keterangan di Instagramnya @biiru.notasushibar, cafe ini buka setiap hari mulai pukul 2 sore.

3. Utara Cafe

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani

Sumber: Twitter.com/@hendralm


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x