Wali Kota Bandung Oded M Danial Meninggal Dunia, Ini Penyebab Dirinya Dilarikan ke Rumah Sakit

- 10 Desember 2021, 13:30 WIB
Apa penyebab Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia hari ini saat Shalat Jumat.
Apa penyebab Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia hari ini saat Shalat Jumat. /Dok. Humas Bandung

BERITA DIY - Berikut merupakan penyebab dari Wali Kota Bandung Oded M Danial meninggal dunia hari ini pada saat menjalankan Shalat Jumat.

Kabar mengejutkan datang dari dunia politik tanah air, Wali Kota Bandung yaitu Oded M Danial dikabarkan meninggal dunia tepat pada hari ini Jumat 10 Desember 2021 beberapa waktu yang lalu.

Wali Kota Bandung Oded M Danial diketahui menghembuskan nafas terakhir pada saat melaksanakan Shalat Jumat yang dilakukannya bersama beberapa staf di salah satu masjid yang diketahui terletak di Bandung.

Baca Juga: Profil dan Biodata Oded M Danial Walikota Bandung yang Meninggal Dunia usai Jatuh Saat akan Khutbah Jumat

Kabar mengenai Wali Kota Oded M Danial yang dikabarkan meninggal dunia pada hari ini tersebut kemudian mengejutkan banyak pihak, khususnya bagi warga Kota Bandung yang diperintahnya.

Dari kabar yang menyebutkan bahwa Oded M Danial telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari ini tersebut membuat banyak pihak juga menanyakan mengenai penyebab yang membuat Wali Kota Bandung tersebut meninggal dunia.

Setelah kabar mengenai Oded M Danial tersebut diketahui kemudian berbagai ucapan belasungkawa dari berbagai kepala daerah di Indonesia hingga segenap elemen di Kota Bandung pun kemudian muncul.

Baca Juga: Profil Herry Wirawan, Guru Pesantren Terdakwa Pemerkosaan 14 Santriwati, Akun Facebook, Lokasi, Status Nikah

Berdasarkan keterangan berbagai informasi yang beredar pun diketahui Oded M Danial sebelumnya mengalami pingsan dan menjadi penyebab dirinya jatuh saat melaksanakan Shalat Jumat. 

Setelah Oded M Danial dikabarkan mengalami pingsan tersebut menjadi penyebab dirinya kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Kota Bandung, hingga diketahui kemudian menghembuskan nafas yang terakhir.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x