15 Twibbon HUT TNI ke-76, Simak Penjelasan Tema Tahun 2021 dan Link Download Logo Resmi

- 4 Oktober 2021, 19:32 WIB
Simak penjelasan tema HUT TNI 2021 ke-76 beserta link download logo dan Twibbon peringatan.
Simak penjelasan tema HUT TNI 2021 ke-76 beserta link download logo dan Twibbon peringatan. /Twibbonize.com/dirgahayutni76

BERITA DIY - Simak penjelasan tema dan link download logo HUT TNI ke-76 tahun 2021. Tersemat pula 15 link Twibbon dalam rangka perayaan yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2021.

Hari Tentara Nasional Indonesia (TNI) diperingati setiap tanggal 5 Oktober. Tak hanya upacara, momen ini dirayakan dengan beragam cara, di antaranya adalah melakukan ziarah ke makam pahlawan.

Pada HUT TNI ke-76, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto berkesempatan menjadi pemimpin upacara ziarah di TMP Prawira Reksa Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca Juga: 30 Link Twibbon HUT TNI 2021 ke-76: Lengkap dengan Sejarah dan Tema Perayaan pada 5 Oktober

Rangkaian acara terdiri dari penghormaran kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga, penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan, pembacaan doa, dan tabur bunga.

Pangkoarmada II memberikan sambutan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam acara ziarah tersebut di depan para peserta upacara dan peziarah lainnya.

"Kegiatan ziarah ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan untuk mengenang, menghormati serta menauladani jasa-jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur dalam membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," terang Laksda Iwan seperti dikutip dari laman tni.mil.id.

Baca Juga: Tanggal 2 Oktober 2021 Memperingati Hari Apa? Simak Sejarah Hari Batik Nasional Beserta 10 Link Twibbon

Penjelasan tema dan link download logo HUT TNI ke-76

Pada HUT TNI ke-76, tema 2021 mengusung semboyan "Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang" dengan logo berlatar belakang merah.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x