Raja Salman dan Putra Mahkota Arab Saudi Sampaikan Belasungkawa Atas Musibah Gempa Sulbar

- 22 Januari 2021, 13:05 WIB
Raja Salman dan MBS ucapkan belasungkawa dan simpati kepada Jokowi dan rakyat Indonesia atas gempa di Sulawesi Barat yang menimbulkan korban jiwa.*
Raja Salman dan MBS ucapkan belasungkawa dan simpati kepada Jokowi dan rakyat Indonesia atas gempa di Sulawesi Barat yang menimbulkan korban jiwa.* /Instagram.com/@kbri_riyadh

BERITA DIY - Raja Arab Saudi ke-7, Raja Salman bin AbdulAziz Al Saud menyampaikan ucapan duka cita kepada Indonesia atas musibah gempa bumi di Sulawesi Barat. 

Surat tersebut disampaikan pihak Raja Salman kepada Presiden Jokowi.

Sebagaimana diketahui gempa yang mengguncang Sulawesi Barat telah mengakibatkan puluhan korban jiwa dan ratusan luka-luka.

Baca Juga: Siapa Rafael? Mantan Kekasih Andin? Bocoran Ikatan Cinta 22 Januari 2021

Gempa juga membuat banyak bangunan termasuk gedung Pemerintahan rusak berat.

Seperti diberitakan cirebon.pikiran-rakyat dalam artikel berjudul "Raja Salman dan Putra Mahkota Sampaikan Belasungkawa pada Presiden Jokowi atas Musibah Gempa Sulbar," pada tanggal 21 Janauri 2021, penjaga dari dua masjid suci Raja Salman tersebut juga menyampaikan rasa belasungkawa yang terdalam pada Presiden Jokowi.

Selain itu, mereka juga menyatakan simpati yang tulus kepada para korban gempa bumi dan rakyat Republik Indonesia.

Dikutip Cirebon.Pikiran-Rakyat.com dari situs resmi pemerintah Arab Saudi, Raja Salman mendoakan agar para korban diberkati jiwa-jiwanya dan berharap yang menderita luka-luka segera dipulihkan.

Senada dengan sang ayah, Raja Salman yang menyampaikan ucapan duka cita, Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud, selaku Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan juga mengirimkan ucapan belasungkawa kepada Presiden Jokowi atas gempa yang menimpa Sulawesi Barat dan telah menimbulkan banyak korban.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: SPA ANTARA Cirebon Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x