Segera Comeback, Ini Profil dan Fakta Menarik 5 Member Red Velvet: Reveluv Wajib Tahu

- 22 November 2020, 15:50 WIB
Girl group naungan SM Entertainment, Red Velvet.*
Girl group naungan SM Entertainment, Red Velvet.* /Twitter/@SMTOWNGLOBAL

BERITA DIY - Red Velvet merupakan salah satu girlband dari Korea Selatan yang berhasil di kancah internasional. Girlband besutan dari SM Entertaiment ini terdiri dari lima personil yaitu, Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri.

Memiliki nama fandom ReVeluv dan warna resmi Pastel Coral, Red Velvet debut pada 1 Agustus 2014, Red Velvet kini sudah menghasilkan lebih dari tiga album dan banyak single. Mereka juga banyak tampil di acara-acara televisi dan ajang musik.

CEO SM Entertainment membeberkan kalau Red Velvet akan segera melakukan comeback. Comebcak mereka kali ini akan mengusung konsep dengan penampilan yang lebih dewasa.

Irene adalah leader dari girlband ini dan menjadi anggota paling tua di Red Velvet, berikut adalah profil lengkap dan beberapa fakta tentang member Red Velvet dirangkum Berita DIY dari berbagai sumber.

1. Irene

Irene Red Velvet.
Irene Red Velvet. Instagram/@renebaebae

Nama lahir sebagai Bae Ju Hyun pada 29 Maret 1991. Ia memiliki nama panggung sebagai Irene dan sebagai leader grup juga leader rapper. Berzodiak Aries, Irene punya tinggi 160 cm dan berat 44kg.

Irene dikenal memiliki visual yang begitu cantik, namun ia tidak bisa mimum kopi dan makan ayam. Irene pernah muncul di Musik Video Shinee Why So Serious, dan Henry 143. Film favorit Irene adalah The Notebook.

2. Seulgi

Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet Instagram.com/@hi_sseulgi

Bermarga Kang, ia bernama Kang Seulgi. Lahir di Gyeonggi-do, Korea Selatan pada 10 Februari 1994. Wanita berzodiak Aquarius ini menjadi penyanyi vokal utama grup. Seulgi memiliki tinggi 164 cm dan berat badan 44 kg.

Punya nama panggilan Teddy Bear, Selugi bisa bermain gitar dan muncul di musik video milik Henry berjudul Fantastic. Pada 2017 Seulgi menjadi wanita yang masuk daftar The Most Beautiful Faces 2017 urutan ke-23.

3. Wendy

Wendy Red Velvet.
Wendy Red Velvet. @todayis_wendy/Instagram

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x