Baru Saja Keluarkan Single berjudul Mago, Berikut Profil Lengkap Member Gfriend

- 20 November 2020, 19:20 WIB
Profil Member Grup Gfriend
Profil Member Grup Gfriend /tangkapan layar instagram.com/ gfriendofficial

BERITA DIY - Gfriend merupakan grup wanita asal korean selatan yang memulai debutnya pada tahun 2015. Debut mereka dimulai dengan Extanded Play (EP) berjudul Season of Glass pada 16 Januari 2015.

Grup ini berada di bawah nangung label Source Music yang merupakan sebuah perusahaan kecil yang menjadi anak perusahaan dari Big Hit Entertainmet pada Juli 2019. Meskpun demikian mereka telah meraih berbagai penghargaan.

Grup dengan nama fansclub Buddy ini beraggorakan enam orang yang terdiri dari Sowon, Umji, Yerin, Eunha, SinB dan Yuju. Berikut profil lengkapnya untuk anda.

Baca Juga: 9 Tips Mudah Agar Followers Instagram Bertambah Tanpa Harus Keluar Biaya

  1. Sowon

Sowon atau leader dari grup Gfriend ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada 7 Desember 1995. Ia memiliki nama asli Kim So-Jung. Sebagai yang tertua di Gfriend, perempauan berzodiak sagitarius ini juga merupakan rapper utama dan vokalis di grup Gfriend. Ia memiliki golongan darah A, tinggi badan 173 cm dan 51 kg. Ia merupakan lulusan dari Hanlim Arts School dan melanjutkan pendidikan di Jurusan Visual Media dan Akting di Sungshin Women’s Univerisity. Ia memiliiki hobi memasak, membaca buku misteri dan menonton film.

  1. Umji

Umji lahir di Incheon, Korea Selatan pada 19 Agustus 1998. Berzodiak leo dan bergolongan darah O. Ia memiliki tinggi badan 164 cm dan berat badan 48 kg. Ia merupakan lead rapper dan vokalis di grup Gfriend. Ia memiliki hobi menonton film dan mendengarkan musik. Ia sangat menyukai warna baby pink. Ia lulus dari School of Performing Arts Seoul, departemen teater.

Baca Juga: Ajukan Pendaftaran BPUM ke Kantor Ini, Catat Syarat Terima BLT Banpres Produktif UMKM Rp2,4 Juta

  1. Yerin

Perempuan berzodiak leo di grup Gfriend ini bertugas sebagai lead dancer dan vokalis. Ia lahir di Incheon, Korea Selatan pada 19 Agustus 1996 dengan nama asli Jung Ye Rin. Yerin begolongan darah O dan memiliki tinggi badan 168 cm, sedangkan berat badannya 49 kg. Yerin merupakan lulusan dari School of Performing Arts Seoul, ia pernah memainkan darama Midnight’s Girl dan Entertainer. Warna kesukaannya adalah kuning dan hobinya adalah berolahraga, mendengarkan musik dan menari.

  1. Eunha

Bertugas sebagai lead vocalist di grup Gfriend, Eunha lahir di Seoul, Korea Selatan pada 30 Mei 1997 dan berzodiak Gemini. Eunha memiliki nama asli Jun Eun Bi. Tinggi badannya 162 cm dan beratnya 45 kg. Ia menempuh pendidikan di School og Performing Arts Seoul. Ia memiliki hobby menonton dilm dan program kuliner, sedangkan warna kesukaannya adalah biru, hijau, hitam dan puih.

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x