Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini Senin, 16 November 2020: Samudra Menjadi Buronan Polisi

- 16 November 2020, 08:14 WIB
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV.
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken pemeran Samudra Cinta SCTV. /Tangkap Layar Facebook/SAMUDRA CINTA

BERITA DIY-Sinetron Samudra Cinta kembali hadir di SCTV hari ini, Senin, 16 November 2020 pukul 21.45 WIB, dan masih akan menampilkan Rangga Azof sebagai Samudra, dan Haico Van Der Veken yang berperan sebagai Cinta. Berikut cuplikan cerita Samudra Cinta hari ini, Senin, 16 November 2020 dalam rangkaian sinopsis sinetron Samudra Cinta.

Namun, sebelum membahas ulasan sinetron Samudra Cinta hari ini, Senin, 16 November 2020, berikut sedikit ulasan sinetron ini pada episode kemarin malam, Minggu, 15 November 2020.

Cinta membuka HP Samudra saat di kantor hari ini, dan ia tak sengaja melihat kiriman dari Bu Doly, seorang mucikari yang juga dikenal Cinta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 16 November 2020 Asmara: Cancer Sedang Bosan, Aries Butuh Quality Time

Bu Doly mengirimkan sejumlah foto perempuan, namun Cinta keburu curiga kepada Samudra, dan mengira bahwa Samudra hobi koleksi foto-foto cewek.

Jelas Cinta marah saat itu, bahkan ketika Samudra datang dan mengajaknya makan siang, Cinta menolak dengan galaknya.

Saat Samudra melihat HPnya berada pada posisi yang berbeda, Samudra yakin bahwa Cinta baru saja membuka HPnya dan menjadi salah paham atas apa yang dilihatnya.

Samudra mengejar dan mencari Cinta, dia mencoba menjelaskan, bahwa apa yang dilihatnya salah, ia hanya ingin mencari brandambasador untuk hotel Grand Nusa.

Baca Juga: Jadwal Acara TV One Hari Ini 16 November 2020 Ada Apa Kabar Indonesia, Menyingkap Tabir, dan Fakta

Pada sinetron Samudra Cinta episode malam ini, Senin, 16 November 2020, sejumlah polisi datang ke rumah Samudra dan Cinta malam itu, namun yang keluar hanya ada Bu Novi, Bu Lila, dan Vina.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x