Sinopsis Samudra Cinta di SCTV Hari Ini 12 November 2020: Panji Ambil Paksa Mentari dari Renata

- 12 November 2020, 09:10 WIB
Sinetron Samudra Cinta hari ini, Kamis, 12 November 2020 di SCTV.
Sinetron Samudra Cinta hari ini, Kamis, 12 November 2020 di SCTV. /Instagram.com/@sctv

BERITA DIY- Haico Van Der Veken yang berperan sebagai Cinta, serta Rangga Azof pemeran Samudra, akan kembali hadir di sinetron Samudra Cinta hari ini, Kamis, 12 November 2020 pukul 21.45 WIB di stasiun TV SCTV.

Sebelum mulai mengulas sinetron Samudra Cinta Hari ini, Kamis, 12 November 2020, berikut ulasan sinetron Samudra Cinta episode kemarin, Rabu, 11 November 2020. Pagi itu, Samudra merasa kesal karena Cinta tak sedikitpun menitipkan pesan bahwa ia akan pergi, akhirnya Samudra mencarinya ke beberapa tempat, hingga akhirnya Samudra melihat Cinta sedang mencuci di pinggir sungai.

Namun, saat Cinta dan Samudra sedang menyuci dan bercanda di pinggir sungai, Nora dan Novan datang untuk sengaja mengganggu mereka.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Kamis 12 November 2020: Antam, Antam Retro, Antam Batik, UBS Turun

Ketika Nora dan Novan mengendap-endap ke pinggir sungai dan berniat jahat kepada Samudra dan Cinta, mereka dikagetkan dengan harimau yang mengaum ke arah mereka.

Sontak Nora dan Novan kaget, namun berbeda dengan Cinta yang justri menenangkan harimau tersebut, dan memanggilnya dengan sebutan Simba.

Curiga dengan mereka, Samudra bertanya kepada Nora dan Novan apa yang sedang mereka lakukan dan rencanakan di dekat mereka, dan Nora Novan pun menjawab bahwa mereka sedang ingin jalan-jalan.

Jelas saja Samudra dan Cinta tak percaya sepenuhnya akan perkataan mereka. Lalu, niat apa lagi yang akan dilakukan Nora dan Novan selanjutnya untuk menyakiti Samudra dan Cinta?

Baca Juga: Cara Perang WA serta Link Live Streaming Indonesia Giveaway di Trans7 Hari Ini 12 November 2020

Pada episode Samudra Cinta malam ini, Kamis, 12 November 2020, Panji mengambil paksa Mentari dari Renatta. Ia berniat membawa Mentari dan menculiknya, jelas saja Renatta dengan sekuat tenaga menahan Panji agar tak membawa Mentari.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x