Jadwal Acara Trans TV Spesial Weekend Hari Ini, 8 November 2020: Ada London Has Fallen dan Big Game

- 8 November 2020, 07:35 WIB
Gambar film Big Game
Gambar film Big Game /Facebook.com/Big Game

BERITA DIY - Trans TV hari ini, 8 November 2020 akan menayangkan beragam program acara televisi salah satunya program acara Bioskop Trans TV dengan film Underworld 3: Rise of The Lycans, London Has Fallen, dan Big Game.

Film Underworld: Rise of the Lycans merupakan film Amerika Serikat produksi tahun 2009 yang disutradarai oleh Patrick Tatopoulos dan merupakan film bagian ketiga dari seri Underworld.

Film seri Underworld 3 memiliki fokus pada cerita mengenai asal usul beberapa tokoh dan peristiwa yang memicu perang Vampir-Lycan.

Baca Juga: 2 Cara Mudah Cairkan Jaminan Hari Tua JHT BPJS Ketenagakerjaan saat Pandemi Covid-19, Bisa Lewat HP

Baca Juga: Cara Mudah Cek BST Bansos Kemensos Rp500 Ribu Per KPM Melalui Link Cekbansos.siks.kemensos.go.id

London Has Fallen adalah film aksi laga Amerika Serikat produksi tahun 2016 yang disutradarai oleh Babak Najafi dan diproduseri oleh Gerard Butler, Alan Siegel, Mark Gill, John Thompson, Matt O'Toole dan Les Weldon.

Sementara itu, Big Game mengangkat cerita petualangan seorang anak laki-laki berumur 13 tahun yang tengah menjelajah hutan sendirian dan mendapati sebuah tabung besar jatuh dari langit.

Tanpa disadari, jatuhnya tabung itu dalam temuan anak itu menjadikan dirinya masuk ke dalam masalah yang berbahaya. Film ini diproduksi pada tahun 2014 dengan genre laga petualangan.

Baca Juga: Ribuan Pekerja Gagal Dapat BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Rp 1,2 Juta, Cek Namamu Di Link Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x