Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini 23 Oktober 2020 di ANTV, Dennis Anna Akan Adopsi Anak

- 23 Oktober 2020, 08:00 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah /Instagram/@official_antv

BERITA DIY – Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah masih sangat digandundrungi oleh pemirsa televisi di Indonesia. Sinetron yang tayang setiap hari di ANTV ini menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang malam ini Jumat, 23 Oktober 2020 di ANTV.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring. Sinetron ini dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Vivo Y20, HP Canggih Baterai Jumbo Harga Rp 1 Jutaan

Berikut sinopsis sinetron Bawag Putih Berkulit Merah malam ini, Jumat, 23 Oktober 2020.

Cerita malam ini akan berlanjut dengan Dennis serta Vinna membawa Anna kembali ke rumah sakit untuk memeriksa sel telur untuk program hamil mereka. Mereka semua sangat mengharapkan hasil yang baik.

Dennis, Anna, Nora dan Vinna tidak sabar menunggu hasil dari pemeriksaan sel telur Anna. Dokter akhirnya menghampiri mereka dan memberi tahu hasilnya, namun setelah itu tampak raut wajah terkejut dari wajah mereka.

Sepulangnya mereka dari rumah sakit. Anna menyampaikan dan memberikan saran pada Dennis untuk mengadopsi anak. Dennis terkejut mendengarnya. Selain itu, rupanya pembicaraan mereka didengar oleh Eliza.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Lengkap HP OPPO A92 RAM 6 GB, Dilengkapi Kamera 48 MP dan Baterai 5.000 mAh

Eliza terlihat bahagia sekali, melihat Anna saat ini. Eliza ingin melakukan sesuatu untuk Anna. Eliza memberikan ide pada Anna, namun Anna menolaknya karena menurutnya ide Eliza tidak masuk akal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: ANTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x