NONTON Lovely Runner Eps 16 Tamat, JAM BERAPA dan Apakah Happy Ending? Spoiler dan Link Streaming Tanpa Iklan

- 28 Mei 2024, 09:30 WIB
Nonton Lovely Runner eps 16 tamat hari ini cek jam tayang dan link streaming tanpa iklan.
Nonton Lovely Runner eps 16 tamat hari ini cek jam tayang dan link streaming tanpa iklan. /Tangkap layar Instagram.com/ @tvn_drama

 

BERITA DIY - Info nonton Lovely Runner eps 16 tamat cek jam berapa rilis dan apakah happy ending atau tidak lengkap spoiler dan link streaming tanpa iklan.

Lovely Runner episode 16 akan tamat pada hari ini, Selasa, 28 Mei 2024 dan akan tayang di tVN, Viu, serta Vidio untuk menampilkan akhir cerita dari Sol dan Sun Jae.

Telah tayang sejak 8 April 2024, drama Korea ini diadaptasi dari Webtoon karya Kim Bbang tahun 2020 dengan judul The Best of Tomorrow.

Disutradarai oleh Kim Tae Yeon dan Yoon Jong Ho, drama ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Ryu Sun Jae dan Kim Hye Yoon sebagai Im Sol.

Baca Juga: LOVELY Runner Episode 15 Sub Indo Jam Berapa Tayang Hari Ini? Link Nonton Drakorindo Bilibili Dramaqu Ilegal

Bercerita tentang Im Sol yang mengidolakan Ryu Sun Jae, ia adalah vokalis grup band Eclipse, namun Sun Jae ditemukan meninggal dunia pada 1 Januari 2023.

Sol yang ingin mengetahui kondisi Sun Jae secara langsung lantas keluar rumah dengan kursi rodanya, namun ia justru terperosok ke sungai saat mencoba mengambil jam tangannya dan kembali di tahun 2009.

Siapa sangka, di tahun itu, Sun Jae bersekolah tepat di depan sekolah Sol, mereka bahkan bertetangga di tahun tersebut.

Pada masa lalu, Sun Jae justru menyukai Im Sol lebih dulu, namun cintanya bertepuk sebelah tangan. Kembalinya Im Sol dari masa depan kini membuat hubungan keduanya lebih dekat.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah