LOVELY Runner Episode 15 Sub Indo Jam Berapa Tayang Hari Ini? Link Nonton Drakorindo Bilibili Dramaqu Ilegal

- 27 Mei 2024, 16:45 WIB
Link nonton Lovely Runner episode 16 sub Indo di Drakorindo, Bilibili, Dramaqu LK21, lovely runner episode 15 malam ini tayang jam berapa.
Link nonton Lovely Runner episode 16 sub Indo di Drakorindo, Bilibili, Dramaqu LK21, lovely runner episode 15 malam ini tayang jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton Lovely Runner episode 16 sub Indo di Drakorindo, Bilibili, Dramaqu LK21, jadwal lovely runner episode 15 malam ini tayang jam berapa.

Drama Korea bergenre romance dengan sentuhan time traveling, Lovely Runner, kini memasuki episode 15. Episode ini dijadwalkan tayang pada Senin, 27 Mei 2024, pukul 20.50 KST.

Sinopsis dan Jadwal Tayang

Drama ini diproduksi oleh tvN dan dapat dinikmati oleh pemirsa global melalui platform berbayar VIU dengan subtitle Indonesia.

Lovely Runner adalah hasil arahan kolaborasi dari sutradara Boo Sung Chul, Yoon Jong Ho, dan Kim Tae Yeong.

Drama ini terdiri dari 16 episode dan direncanakan akan tamat pada 28 Mei 2024. Skenario drama ini ditulis oleh Kim Bbang, yang juga dikenal sebagai penulis skenario untuk drakor True Beauty.

Cerita Lovely Runner diadaptasi dari web novel The Best of Tomorrow karya Kim Bbang.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Persib Bandung vs Madura United Indosiar GRATIS, Nonton Final Championship Series Leg 1

Spoiler Drakor Lovely Runner Episode 15

Pada episode 14 yang lalu, kita melihat Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang mengenang masa lalu mereka sambil bersenang-senang di taman hiburan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah