Pyramid Game Episode 9 dan 10 Sub Indo Bilibili Kapan Tayang? Spoiler Episode Terakhir & Link Streaming Legal

- 20 Maret 2024, 15:00 WIB
Jaadwal kapan tayang drama Pyramid Game episode 9 dan 10 Sub Indo di Bilibili, spoiler episode terakhir dan link streaming legal.
Jaadwal kapan tayang drama Pyramid Game episode 9 dan 10 Sub Indo di Bilibili, spoiler episode terakhir dan link streaming legal. /Tangkap layar website/viu.com

BERITA DIY - Ketahui drama Pyramid Game episode 9 dan 10 sub Indo di Bilibili kapan tayang lengkap dengan jadwal, spoiler episode terakhir dan link streaming legal tersedia di sini.

Banyak para penggemar drama korea yang saat ini mencari informasi kapan episode terakhir drama Pyramid Game akan tayang. Selain itu, link nonton di Bilibili pun banyak dicari.

Sebagai informasi, drama Pyramid Game merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama dan mengangkat cerita perundungan antar kelas sosial di sebuah sekolah.

Drama ini tayang perdana pada Kamis, 29 Februari 2024 melalui platform streaming VIU dan akan berjumlah total 10 episode tayang dengan sub Indo.

Baca Juga: Download WA GB yang Aman di Mana? Ini Tata Cara dan Link Download WhatsApp Resmi Tanpa Kadaluarsa

Pyramid Game merupakan drama original dari TVING yang menayangan dua episode tiap pekan yaitu setiap hari Kamis pukul 10.15 WIB di platform streaming VIU.

Maka untuk episode 9 dan 10 drama Pyramid Game dijadwalkan akan tayang pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 10.15 WIB dengan sub Indo di VIU bukan di Bilibili.

Perlu diketahui situs Bilibili bukan merupakan situs legal untuk nonton drakor. Hal ini pun tidak disarankan untuk dilanjutkan karena akan berbahaya bagi keamanan data pribadi.

Cek spoiler episode terakhir drama Pyramid Game dan link streaming legal sub Indo di akhir artikel ini untuk para penggemar drakor yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita drama ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x