Jadwal Tayang Pyramid Game Episode 7 dan 8 Malam Ini Jam Berapa? Klik Link Nonton Resmi di Sini!

- 14 Maret 2024, 15:40 WIB
Jadwal tayang drama Korea Pyramid Game episode 7 dan 8 malam ini jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya.
Jadwal tayang drama Korea Pyramid Game episode 7 dan 8 malam ini jam berapa? Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya. /Instagram.com/@tving.official

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang drama Korea Pyramid Game episode 7 dan 8 yang dijadwalkan tayang malam ini. Simak di sini untuk link nonton resminya.

Salah satu drama buatan TVING yang ditunggu oleh para penggemar adalah Pyramid Game. Episode 7 dan 8 dijadwalkan tayang pada malam ini Kamis, 14 Maret 2024. 

Drama ini dimainkan oleh sederet aktris kenamaan Korea Selatan seperti Bona WJSN, Jang Da A, Ryu Da In, hingga Shin Seul Ki.

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Park So yeon, di mana Pyramid Game ini diadaptasi dari webtoon terkenal karya Dalggonyak. 

Baca Juga: Jam Tayang Pyramid Game Episode 7 dan 8 Hari Ini, Cek Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

Pyramid Game ini menceritakan tentang sebuah permainan aneh yang dimainkan oleh para siswa SMA Wanita Baekyeon. 

Permainan tersebut bernama Pyramid Game atau seperti yang kita tahu bahwa itu adalah game piramida untuk kelas 2 - 5. Nantinya siswa akan melakukan pemungutan suara untuk menentukan peringkat setiap siswa yang ada di sekolah tersebut. 

Namun, salah satu murid bernama Sung Soo Ji (Bona WJSN) bertekad untuk menghapus atau melenyapkan game tersebut. Namun, tanpa ia ketahui bahwa ancaman besar akan berhadapan dengan dirinya. 

Baca Juga: NONTON Pyramid Game Episode 5 dan 6 Sub Indo Bilibili Dicari, Ini Link Streaming Legal Full HD dan Spoiler

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x