Jam Tayang Pyramid Game Episode 7 dan 8 Hari Ini, Cek Link Nonton Sub Indo Bukan di Bilibili dan Drakorindo

- 14 Maret 2024, 08:50 WIB
Jam tayang Pyramid Game episode 7 dan 8 hari ini dan link nonton sub Indo di VIU bukan Drakorindo dan Bilibili.
Jam tayang Pyramid Game episode 7 dan 8 hari ini dan link nonton sub Indo di VIU bukan Drakorindo dan Bilibili. /Instagram.com/@viuindonesia/

BERITA DIY - Ketahui jam tayang Pyramid Game episode 7 dan 8 hari ini Kamis, 14 Maret 2024 lengkap dengan link nonton sub Indo legal bukan di Bilibili dan Drakorindo.

Drama dengan genre misteri dan latar cerita kehidupan anak SMA, Pyramid Game akan berlanjut hari ini Kamis, 14 Maret 2024.

Cerita yang seru dan bikin penasaran membuat para penggemar drakor banyak yang mencari informasi jam tayang drakor Pyramid Game episode 7 dan 8 hari ini.

Informasi link nonton sub Indo selain melalui platform Bilibili dan Drakorindo pun banyak dicari oleh para penggemar drakor yang tidak ingin ketinggalan kelanjutan cerita drama ini.

Baca Juga: 10 Kode Redeem FF Hari Ini 14 Maret 2024 Reward SG2 Terbaru 1 Menit yang Lalu Masih Aktif

Sebagai informasi, drama Pyramid Game merupakan drama original dari TVING yang diangkat dari webcomic dengan judul yang sama karya Dalggonyak.

Drama ini tayang perdana pada Kamis, 29 Maret 2024 dan dijadwalkan tayang setiap Kamis pukul 10.15 WIB di platform streaming VIU.

Maka untuk para penggemar drakor yang bertanya-tanya jam tayang Pyramid Game episode 7 dan 8 sub Indo akan tayang hari ini Kamis, 14 Maret 2024 pukul 10.15 WIB.

Sembari menunggu jam tayang drama Pyramid Game ini, Anda bisa baca sinopsis cerita drama yang dibintangi Bona, Jang Da A, Ryu Da In dan Kang Na Eon ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x