Nonton 24 Jam Bersama Gaspar LK21, Rebahin, Juraganfilm Ilegal, Ini Link Streaming Full Movie Netflix

- 15 Maret 2024, 15:15 WIB
Nonton 24 Jam Bersama Gaspar LK21, Rebahin, Juraganfilm ilegal, cek link streaming full Movie Netflix di sini.
Nonton 24 Jam Bersama Gaspar LK21, Rebahin, Juraganfilm ilegal, cek link streaming full Movie Netflix di sini. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Nonton film 24 Jam Bersama Gaspar LK21, Rebahin, Juraganfilm ilegal. Simak sinopsis dan link streaming full movie Netflix di artikel ini.

Film 24 Jam Bersama Gaspar yang dibintangi aktor kenamaan Indonesia Reza Rahardian resmi rilis di Netflix pada 14 Maret 2024.

Selain Reza Rahardian 24 Jam Bersama Gaspar juga menampilkan Shenina Cinnamon, Laura Basuki, Kristo Immanuel, Sal Priadi, hingga Iswadi Pratama.

Sinopsis film 24 Jam Bersama Gaspar menceritakan detektif bernama Gaspar (Reza Rahardian) yang memiliki kelainan posisi jantung dan hanya sisa hidupnya tinggal 24 jam.

Baca Juga: Jadwal Wonderful World Episode 5 Kapan Tayang? Preview dan Link Nonton Sub Indo Bilibili Dicari

Di sisa hidupnya yang singkat, Gaspar bertekad membalas dendam kepada orang yang telah merebut sahabat masa kecilnya Kirana yang tiba-tiba hilang.

Untuk memecahkan misteri ini, Gaspar menemukan sebuah teka-teki yang mengarah pada Wan Ali (Iswadi Pratama). Dia adalah pemilik toko perhiasan dan ayah Kirana yang diduga terlibat sindikat perdagangan organ manusia.

Gaspar berencana merampok toko emas Wan Ali sebagai bentuk balas dendam. Tidak sendirian aksinya ini akan dibantu Agnes (Shenina Cinnamon) dan teman-temannya yang lain.

Beberapa anggota keluarga Wan Ali yang memiliki dendam kepadanya pun ikut dilibatkan Gaspar dalam aksi tersebut.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x