NONTON Doctor Slump Episode 14 Sub Indo Bilibili Dicari, Ini Link Streaming dan Preview

- 10 Maret 2024, 13:20 WIB
Link nonton dan preview drakor Doctor Slump Episode 14 tayang hari inni Minggu, 10 Maret 2024.
Link nonton dan preview drakor Doctor Slump Episode 14 tayang hari inni Minggu, 10 Maret 2024. /Tangkap layar instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi preview dan link nonton Doctor Slump episode 14 sub Indo bukan di Bilibili yang banyak dicari.

Saat ini banyak dicari link nonton drakor Doctor Slump episode 14 dengan sub Indo di Bilibili oleh para warganet yang menantikan kelanjutan cerita drama ini.

Drama Doctor Slump sendiri merupakan drama romantic-comedy yang dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye yang sebelumnya juga pernah beradu akting di The Heirs.

Dilansir dari Asian Wiki, drama Doctor Slump ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 WIB melalui platform streaming Netflix.

Baca Juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1097 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy: Spoiler Misteri Pulau Ohara

Tayang perdana pada 27 Januari 2024 dan akan tayang sebanyak 16 episode drama Doctor Slump akan tayang hingga 17 Maret 2024.

Maka bisa dikatakan pekan ini merupakan babak akhir drama Doctor Slump yang mulai menguak berbagai misteri yang ada dalam drakor tersebut.

Selain dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, drama ini juga dibintangi oleh Yoon Park, Kong Seong Ha dan Oh Dong Min.

Cek preview episode Doctor Slump dan link nonton sub Indo drakor Doctor Slump, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x