Sinopsis Cinta Untuk Guddan Eps 36 Hari Ini Senin, 15 Januari 2024: Bagaimanakah Hasil Duel Akshat dan Datta?

- 15 Januari 2024, 12:22 WIB
Sinopsis serial India Cinta Untuk Guddan episode 36 tayang hari ini Senin, 15 Januari 2024. Siapakah yang akan memenangkan duel antara Akshat dan Datta?
Sinopsis serial India Cinta Untuk Guddan episode 36 tayang hari ini Senin, 15 Januari 2024. Siapakah yang akan memenangkan duel antara Akshat dan Datta? /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY -  Serial India Cinta Untuk Guddan episode terbaru akan tayang hari ini, Senin 15 Januari 2024. Yang menjadi pertanyaan besar adalah siapakah sosok Datta yang sebenarnya? Simak di sini untuk sinopsis lengkapnya. 

Salah satu serial India yang dinanti oleh para pecinta Bollywood adalah Cinta Untuk Guddan. Serial ini mengisahkan tentang kisah romansa yang tidak hanya manisnya saja, melainkan bisa menguras emosi para pemirsa. 

Guddan sendiri merupakan gadis muda yang selalu memiliki semangat hidup juga termasuk gadis yang berbakat. Dirinya hidup bersama seorang duda bernama Akshat yang memiliki tiga putri. 

Guddan dan Akshat kembali menemui ujian takdir yang cukup rumit. Apakah mereka berdua sanggup untuk melaluinya? 

Episode terbaru dari serial ini sekarang sudah mencapai episode 36. Yang mana dijadwalkan akan tayang pada hari ini Senin, 15 Januari 2024. 

Mau tau sinopsis episode terbarunya seperti apa? Simak di bawah ini ya! 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini, 29 Desember 2023, Akankah Guddan diusir Dari Rumah Jindal?

Sinopsis Cinta Untuk Guddan Episode 36 Tayang Hari Ini Senin, 15 Januari 2024 

Pada episode sebelumnya, kehadiran Datta memberikan pertanyaan dan tanda tanya besar. Siapakah sosok Datta yang sebenarnya ? 

Ternyata sosok Datta ini adalah mantan pacar Guddan. Yang lebih mengejutkannya lagi adalah, Datta ini merupakan saudara tiri dari Akshat. Munculnya Datta membuat kekacauan dalam hubungan Guddan dan Akshat. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x