Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari Ini, 29 Desember 2023, Akankah Guddan diusir Dari Rumah Jindal?

- 29 Desember 2023, 13:00 WIB
Sinopsis Cinta Untuk Guddan episode terbaru tayang hari ini Jumat, 29 Desember 2023. Simak selengkapnya di sini!.
Sinopsis Cinta Untuk Guddan episode terbaru tayang hari ini Jumat, 29 Desember 2023. Simak selengkapnya di sini!. /Tangkap layar instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Episode terbaru dari serial India Cinta Untuk Guddan tayang hari ini Jumat, 29 Desember 2023. Apakah benar Guddan diusir dari rumah Jindal? Simak di sini untuk sinopsis episode terbaru Cinta Untuk Guddan. 

ANTV menjadi salah satu stasiun TV Indonesia yang menghadirkan beragamnya film maupun serial India. Salah satu serial yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah serial India Cinta untuk Guddan. 

Pada hari ini, akan tayang episode terbarunya. Drama ini tayang perdana di ANTV pada 11 Desember 2023 lalu. yang mana berarti tepat pada hari ini akan tayang episode 29. 

Cinta Untuk Guddan sendiri menceritakan tentang Guddan yang menjadi ibu mertua termuda di India. Guddan ini sendiri diperankan oleh Kanika Mann. Sedangkan lawan mainnya Savi Thakur berperan sebagai AJ. 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan Episode 8 Hari Ini Senin, 18 Desember 2023 di ANTV Alasan Guddan Mau Menikahi AJ

Kisah Guddan dan AJ dalam serial ini diawali dengan rasa kebencian satu sama lain. Namun, jauh dalam lubuk hati mereka berdua, mereka saling cinta dan peduli antar satu sama lain. 

Guddan yang selalu didukung oleh ibu mertuanya atau ibu dari AJ. Karena sang ibu merasa bahwa Guddan ini merupakan sosok yang pas untuk bersanding dengan putranya. 

Tak hanya itu saja, Ibu mertua memandang Guddan sebagai sosok yang mampu mewarnai kehidupan AJ putranya. 

Di episode sebelumnya, Parv menyalahkan Guddan atas perpisahannya dengan Chutki. Di sisi lain Saraswati gelisah lantaran dirinya telah mencoba berbagai cara untuk mengambil gelang yang tersembunyi di bantal. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x