Jadwal Gyeongseong Creature Season 2 Kapan Tayang? Sinopsis dan Link Nonton Full Episode Sub Indo di SINI

- 4 Januari 2024, 13:30 WIB
Jadwal tayang Gyeongseong Creature season 2, sinipsis dan link nonton sub Indo full episode.
Jadwal tayang Gyeongseong Creature season 2, sinipsis dan link nonton sub Indo full episode. /Instagram/@studiodragon.official/

BERITA DIY - Simak informasi jadwal Gyeongseong Creature season 2 kapan tayang, sinopsis dan link nonton full episode sub Indo tersedia di sini.

Para penggemar drakor di awal bulan Januari 2024 ini telah menantikan tayangan lanjutan drama Gyeongseong Creature, yaitu penayangan season 2 atau bagian 2.

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Han Soo Hee dan Wi Ha Joon ini sukses menarik perhatian para penggemar drakor karena alur cerita yang menarik dan membuat penasaran.

Lantas, kapan jadwal tayang drakor Gyengseong Creature season 2 ini? Cek informasi selengkapnya di sini termasuk info sinopsis dan link nonton full episode.

Baca Juga: NONTON Marry My Husband Episode 1 dan 2 Sub Indo Bukan di Dramaqu dan Bilibili, Ini Sinopsis dan Jadwal Tayang

Sinopsis Gyeongseong Creature

Drama korea Gyengseong Creature menceritakan Seoul pada tahun 1945 yang masih memiliki nama Gyeongseong dengan kehidupan Jang Tae Sang seorang kaya raya di daerah Bukchon.

Jang Tae Sang yang dikenal baik hati dan sangat humble dipertemukan dengan Yoon Chae Ok seorang todugun atau seorang yang pandai menemukan orang hilang.

Yoon Chae Ok mencoba mencari keberadaan sang ibu, namun hal yang mengejutkan terjadi. Ia berhasil menemukan sang ibu yang telah berubah menjadi seorang monster.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x