Siapa Ari Bias? Ini Profil Komposer yang Melarang Agnez Mo Nyanyikan Lagu Ciptaannya

- 30 Desember 2023, 12:40 WIB
Siapakah sosok Ari Bias sosok Komposer yang melarang Agnez Mo untuk menyanyikan lagu ciptaannya? Simak selengkapnya di sini.
Siapakah sosok Ari Bias sosok Komposer yang melarang Agnez Mo untuk menyanyikan lagu ciptaannya? Simak selengkapnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@ari_bias

BERITA DIY -  Publik dihebohkan dengan ultimatum seorang komposer bernama Ari Bias, yang melarang Agnez Mo untuk membawakan lima lagu ciptaannya. Lalu, siapakah sosok Ari Bias ini? Kita lihat profilnya di bawah ini ya!

Sosok Ari Bias ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran dirinya yang melarang penyanyi kondang Indonesia Agnez Mo untuk membawakan lagu ciptaannya. Bukan tanpa alasan Ari Bias ini melarang penyanyi ternama ini membawakan lagu tersebut, lantaran Ari menyebutkan bahwa lagu yang ia ciptakan untuk Agnez Mo ini tidak memberikan pemasukan bagi Ari Bias itu sendiri. 

Ari bias menambahkan, bahwa sang Komposer ini sudah menyampaikan hal ini kepada pihak manajemen Agnez Mo pada bulan Juli 2023. Namun, pihak manajemen tidak memberikan respon atau tanggapan positif dari apa yang Ari ini sampaikan. 

Baca Juga: Selain Ariana Grande, Sejumlah Komposer Dunia Ini Terlibat dalam Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez

Pada awalnya, Ari Bias ini sudah melakukan direct licence atas seluruh karya musik yang ia ciptakan untuk Agnez Mo ini. Namun sayangnya, pihak manajemen Agnez Mo tidak memberikan respon positif kepada Ari Bias. 

Ari Bias ini menilai bahwa lagu ciptaannya memanglah sangat ikonik. Bahkan sang penyanyi ternama ini sering membawakannya saat berada di atas panggung. Karena merasa dirugikan atas apa yang terjadi pada dirinya, akhirnya Ari Bias mengeluarkan larangan untuk menyanyikan lima lagu ciptaannya. 

Sebenarnya, sosok Ari Bias ini siapa? Komposer yang melarang lagu ciptaannya dinyanyikan Agnes Mo.

Baca Juga: Lirik Lagu Rindu - Agnez Mo, yang Jadi Soundtrack Suci Dalam Cinta

Profil Ari Bias Sang Komposer 

Ari Bias ini merupakan salah satu seorang komposer ternama di Indonesia. Bukan hanya sebagai komposer saja, Ari Bias juga mengepakkan sayapnya sebagai produser dan penulis lagu. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x