Selain Ariana Grande, Sejumlah Komposer Dunia Ini Terlibat dalam Lagu BLACKPINK dan Selena Gomez

- 22 Agustus 2020, 14:40 WIB
Selain Ariana Grande, sejumlah komposer dan produser hebat dunia juga terlibat dalam lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez.
Selain Ariana Grande, sejumlah komposer dan produser hebat dunia juga terlibat dalam lagu kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez. /Kolase Instagram/ @blackpinkofficial, @arianagrande, @tbhits

BERITA DIY - Salah satu kabar mengejutkan kolaborasi girlband Korea BLACKPINK dan Selena Gomez adalah lagu yang mereka garap juga melipatkan Ariana Grande dan sejumlah komposer hebat di dunia.

BLACKPINK dan Selena Gomez sebelumnya sudah mengonfirmasi kolaborasi mereka yang akan merilis lagu baru pada 28 Agustus 2020 nanti.

Namun keterlibatan Ariana Grande dalam kolaborasi ini baru saja dikonfirmasi oleh Ariana Jumat 21 Agustus 2020.

Baca Juga: Geonu Tereliminasi Karena Tantangan BTS di I-LAND Meski Bukan Yang Terburuk, Begini Prosesnya

Ariana Grande mengunggah poster kolaborasi antara BLACKPINK dan Selena Gomez. Dalam unggahan tersebut, Ariana seakan memberi petunjuk bahwa dia juga terlibat dalam pembuatan lagu kolaborasi

“Bangga dengan ini dan aku tidak sabar menantikannya. Begitu banyak kebanggaan dengan tim dan para wanita ini,” tulis Ariana Grande dalam story Instagram-nya.

Baca Juga: MV BTS Dynamite Pecahkan Rekor Hampir 100 Juta Views dalam Sehari, Selamat ARMY

Selain dirinya, beberapa komposer musik juga terlibat dalam pembuatan lagu aru ini. Hal ini terlihat karena Ariana juga menandai akun instaram lain seperti BLACKPINK, Selena Gomez, Tommy Brown, Victoria Monet dan Mr Franks.

Tommy Brown juga mengonfirmasi kalau dirinya menulis lagu untuk BLACKPINK dan Ariana Grande.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah