Geonu Tereliminasi Karena Tantangan BTS di I-LAND Meski Bukan Yang Terburuk, Begini Prosesnya

- 22 Agustus 2020, 14:00 WIB
Geonu terliminasi dari I-LAND, program survival untuk menjadi boyband besutan Big Hit Entertainment bekerjasama dengan Mnet.
Geonu terliminasi dari I-LAND, program survival untuk menjadi boyband besutan Big Hit Entertainment bekerjasama dengan Mnet. /Twitter.com/@mnetiland

BERITA DIY - Genou terliminasi karena tantangan BTS dalam acara I-LAND, Reality Show bertajuk survival atau bertahan hidup untuk menjadi anggota boyband Korea besutan Big Hit Entertainment dan Mnet yang tayang tadi malam, Jumat 21 Agustus 2020. Sedangkan 11 pesert alain masih bertahan.

Sebenarnya Geonu berada di posisi ke-11 dari 12 peserta. Taki yang berada di posisi akhir.

Namun tim Taki yang tergabung dalam grup Fake Love memenangkan tes, maka secara otomatis yang tereliminasi adalah peserta urutan terbawah di atas Taki.

Baca Juga: MV BTS Dynamite Pecahkan Rekor Hampir 100 Juta Views dalam Sehari, Selamat ARMY

Taki menjadi satu tim bersama Heesung, Sunghoon dan Sunoo. Sedangkan Geonu satu tim bersama Jungwon, Jake, dan Daniel dalam grup I Need U.

Sedangkan tim lain, DNA yang beranggotakan K, Hanbin, Jay dan Niki mendapatkan posisi tengah. Karenanya, salah satu anggota tim I Need U yang mendapatkan nilai terendah harus tereliminasi.

Baca Juga: Nama Chen Hilang dari Daftar Member EXO, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Tim Genou sempat masuk ke ground pada tes "Final 12" bagian pertama. Hal ini juga membuatnya pesimis dan mempunyai firasat akan tereliminasi.

Koreografer BTS, Son Sungduk mengomentari ekspresi Genou saat menyanyikan lagu BTS. Sedangkan CEO Big Hit Entertainment Bang Si-hyuk mengatakan nyanyian dan tarian tim ini sudah membaik walau masih di bawah ekspektasinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x