9 Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021: Ada Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

- 15 Oktober 2021, 14:04 WIB
Daftar Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021: Ada Agnez Mo, Ayu Ting Ting, Lyodra, Penyanyi Dangdut hingga Idol.
Daftar Artis Indonesia yang Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021: Ada Agnez Mo, Ayu Ting Ting, Lyodra, Penyanyi Dangdut hingga Idol. /Instagram.com/@agnezmo

BERITA DIY - Simak daftar artis Indonesia yang masuk nominasi wanita tercantik di dunia tahun 2021 versi TC Candler. Ada penyanyi dangdut, selebriti, hingga jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol.

Hari ini, Jumat, 15 Oktober 2021 nama Diva Indonesia, Agnez Mo kembali masuk di jajaran nominasi wanita paling cantik di dunia versi TC Candler.

Pada tahun 2020, Agnez Mo juga masuk nominasi namun kalah bersaing dengan model asal Israel, Yael Shelbia Cohen.

Baca Juga: Keren! Maudy Ayunda Berhasil Ungguli Ariana Grande dalam 100 Pemilik Wajah Tercantik

Selain Agnez Mo, ada beberapa wanita lain yang masuk daftar nominasi ini. Mereka berasal dari berbagai kalangan profesi seperti penyanyi dangdut, pesinetron, hingga jebolan ajang pencairan bakat.

Beberapa artis Indonesia sudah masuk jajaran nominasi wanita tercantik di dunia sejak beberapa bulan yang lalu.

Nama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dinominasikan TC Candler melalui akun instagram resmi mereka, @tccandler sejak Juli 2021 lalu.

Baca Juga: Profil Yael Shelbia, Tentara Israel yang jadi Wanita Tercantik di Dunia Namun Panen Hujatan

Selain itu, ada juga beberapa nama lain seperti pesinetron Sandrinna Michelle dan Syifa Hadju, serta presenter Jessica Iskandar yang turut mewarnai nominasi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x