Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 23 Sub Indo Otakudesu Ilegal, Jadwal Tayang Bstation & Link Streaming

- 28 Desember 2023, 12:20 WIB
Ilustrasi - Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 sub Indo Otakudesu ilegal, cek jadwal tayang Bstation dan link streaming anime.
Ilustrasi - Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 sub Indo Otakudesu ilegal, cek jadwal tayang Bstation dan link streaming anime. /Tangkap layar: jujutsukaisen.jp

BERITA DIY - Nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 sub Indo Otakudesu ilegal, cek jadwal tayang Bstation dan link streaming.

Sebagaimana diketahui pekan ini anime Jujutsu Kaisen season 2 telah memasuki episode 23 dengan jadwal tayang hari Kamis, 28 Desember 2023.

Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 23 sub Indo yang legal tersedia di Bsation (Bilibili) hingga iQIYI bukan Otakudesu, Anoboy, Samehadaku.

Berdasarkan preview-nya episode 23 Jujutsu Kaisen season 2 akan tayang dengan judul "Shibuya jihen heimon" atau " Insiden Shibuya Ditutup" jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Single's Inferno 3 Episode 7 Sub Indo Bukan Bilibili dan Rebahin Cek Jadwal Tayang

Pada episode sebelumnya para penyihir Jujutsu yang terdiri dari siswa Kyoto Kusakabe, Panda, Utahime, datang ke Shibuya untuk membantu Yuji melawan Pseudo Geto.

Menariknya Choso yang terbangun setelah bertarung melawan Yuji bermimpi berada dalam jamuan makan bersama adik-adiknya termasuk Itadori Yuji.

Dalam mimpi tersebut Yuji memanggi Choso dengan sebutan Kakak. Hal ini membuat Choso mempercayai bahwa Yuji merupakan salah satu adiknya sehingga dia merasa telah salah melawan adiknya sendiri.

Choso pun datang di tengah pertarungan sengit para penyihir Jujutsu melawan Geto. Dia pun menyadari bahwa orang yang berada di tubuh Geto adalah Noritoshi Kano, orang yang memanipulasi ibunya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x