Link Nonton Single's Inferno 3 Episode 7 Sub Indo Bukan Bilibili dan Rebahin Cek Jadwal Tayang

- 28 Desember 2023, 11:04 WIB
Poster Singles Inferno season 3. Link nonton Single's Inferno season 3 episode 7 sub Indo bukan Bilibili dan Rebahin cek jadwal tayang setiap hari apa di sini.
Poster Singles Inferno season 3. Link nonton Single's Inferno season 3 episode 7 sub Indo bukan Bilibili dan Rebahin cek jadwal tayang setiap hari apa di sini. /Tangkap layar Netflix

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Single's Inferno season 3 episode 7 sub Indo bukan Bilibili dan Rebahin cek jadwal tayang setiap hari apa di sini.

Acara dating show asal Korea Selatan ini sudah memasuki season 3 atau musik ketiga yang mulai tayang pada 12 Desember 2023.

Adapun Single's Inferno 3 ini merupakan ajang mencari pasangan kencan yang sudah ada sejak tahun 2021.

Selanjutnya konsep acara Single’s Inferno adalah mempertemukan beberapa peserta wanita dan pria di dua buah pulau terpencil yang memiliki fasilitas minim.

Baca Juga: Profil Free Zia, YouTuber Mirip Jennie BLACKPINK yang Pakai Barang Palsu di Single Inferno Netflix

Mereka yang berhasil keluar dari pulau terpencil dengan menemukan pasangan yang cocok akan diterbangkan menuju lokasi mewah dengan fasilitas lengkap layaknya surga.

Awal episode Single's Inferno sudah mulai dilakukan pemilihan pasangan dari 6 peserta yang terdiri dari 3 pria dan 3 wanita.

Namun untuk season 3 ada dua Inferno atau dua pulau neraka dengan peserta berbeda, jumlah seluruh peserta ada 11 orang, yakni 6 pria dan 5 wanita.

Perbandingan gender yang tidak seimbang ini membuat persaingan dalam pencarian pasangan semakin panas.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x