Profil Free Zia, YouTuber Mirip Jennie BLACKPINK yang Pakai Barang Palsu di Single Inferno Netflix

- 20 Januari 2022, 16:20 WIB
Profil Free Zia, YouTuber mirip Jennie BLACKPINK bikin heboh usai diketahui memakai barang palsu di acara Single Inferno dan sejumlah postingannya di Instagram.
Profil Free Zia, YouTuber mirip Jennie BLACKPINK bikin heboh usai diketahui memakai barang palsu di acara Single Inferno dan sejumlah postingannya di Instagram. /Tangkap layar Instagram.com/@dear.zia

BERITA DIY - Sosok atau profil Free Zia bikin heboh usai diketahui memakai barang palsu di acara Single Inferno dan sejumlah postingannya di Instagram.

Selain dikenal sebagai YouTuber, Free Zia juga merupakan influencer kecantikan dengan jumlah pengikut Instagram 3,5 juta di akun @dear.zia.

Penggunaan barang palsu yang dilakukan oleh Free Zia mencuat pada 16 Januari 2022. Hingga, ia perlu memberi permintaan maaf di media sosial-nya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Prasodjo Muhammad, Youtuber Konten Horor dan Mistis Pendakian Gunung

"Halo, ini Song Zi Ah. Pertama, saya minta maaf dengan tulus pada semua orang yang kecewa dan terluka karena saya," tulis Free Zia di Instagram.

"Beberapa komentar soal produk desainer palsu yang saya pakai di media sosial dan di Single's Inferno sebagian adalah benar. Saya minta maaf atas situasi apa pun yang disebabkan oleh pelanggaran kreasi desainer dan ketidaktahuan hak cipta," tulis Free Zia tuntas.

Free Zia berjanji akan menghapus konten-konten miliknya yang memuat barang palsu dan berjanji akan lebih mawas diri.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hwang In Yeop, Aktor True Beauty yang Baru Saja Ulang Tahun

Profil Free Zia

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x