Jadwal Tayang dan Sinopsis Film THE MARVELS 3D di Bioskop Indonesia, Nonton Film Full HD DI SINI

- 7 November 2023, 16:10 WIB
Jadwal tayang dan sinopsis film The Marvels lengkap cara beli tiket bioskop online untuk nonton full HD.
Jadwal tayang dan sinopsis film The Marvels lengkap cara beli tiket bioskop online untuk nonton full HD. /Instagram/@marvelstudios

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang dan sinopsis film The Marvels 3D di bioskop Indonesia lengkap cara beli tiket untuk nonton film full HD, tersedia di akhir artikel ini.

Para penggemar film fantasi action super hero tentunya sudah tidak sabar menantikan penayatan film The Marvels 3D di bioskop seluruh Indonesia.

Kabar baiknya, film The Marvels 3D ini akan mulai tayang perdana pada Rabu, 8 November 2023 di bioskop seluruh Indonesia dan dapat ditonton oleh masyarakat.

Untuk menonton film The Marvels ini, Anda dapat membeli tiket bioskop secara online dengan ikuti cara yang ada di akhir artikel ini. Baca juga sinopsis film sebelum memutuskan untuk menonton.

Baca Juga: Link Nonton Tokyo Revengers Season 3 Episode 6 Sub Indo, Jadwal Kapan Tayang, dan Bocoran Spoiler

Film The Marvels ini ditulis dan disutradari oleh Nia De Costa yang sebelumnya telah menulis film Candyman dan Littlewoods.

The Marvels dibintangi oleh Brie Lorson sebagai Captain Marvel yang akan beradu akting dengan Iman Vellani sebagai Ms. Marvel dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Film produksi dari Walt Disney Pictures ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai besok 8 November 2023.

Jadwal tayang film The Marvels setiap harinya dapat dilihat melalui laman resmi masing-masing bioskop terutama untuk format 3D.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x