Nonton Film Taylor Swift: The Eras Tour via Bioskop XXI, Ini Cara Beli Tiket Online

- 3 November 2023, 11:45 WIB
Ilustrasi- Link beli tiket bioskop XXI Online untuk nonton film Taylor Swift: The Eras Tour.
Ilustrasi- Link beli tiket bioskop XXI Online untuk nonton film Taylor Swift: The Eras Tour. /Tangkap layar instagram.com/@cbipictures

BERITA DIY - Simak cara beli tiket online bioskop XXI untuk nonton film Taylor Swift: The Eras Tour, berikut ini.

Penantian para Swifties Indonesia yang ingin menyaksikan film The Eras Tour akhirnya usai. Pasalnya film Taylor Swift: The Eras Tour akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini Jumat, 3 November 2023.

Sebagai informasi, sebelumnya film Taylor Swift The Eras Tour ini telah tayang lebih dulu di Amerika Serikat pada 13 Oktober 2023 yang lalu.

Sambutan yang hangat datang unntuk film ini, terlihat dari pecahnya rekor penonton dan telah menjadi film konser musik terlaris sepanjang sejarah dengan meraup sebanyak Rp612 miliar.

Baca Juga: Nonton Hametsu no Oukoku Episode 5 Sub Indo Bukan via Otakudesu dan Anoboy 2 Link Streaming Gratis DI SINI

Film Taylor Swift: The Eras Tour ini merupakan film dokumenter konser Taylor Swift yang menampilkan sebanyak 40 konser Taylor Swift.

Konser yang dijadikan dalam film dokumenter ini adalah konser di SoFi Stadium. Los Angeles, Amerika Serikut pada Agustus 2023.

Melalui film ini, penonton akan menyaksikan konser Taylor Swift dari brebagai sudut pandang dan visual panggung yang memanjakan.

Film ini dikerjakan oleh Sam Wrench dan sangat dinantikan oleh para swifties di seluruh dunia dan kini sudah dapat ditonton di Indonesia.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x