The Marvels Kapan Tayang di Indonesia? Ini Jadwal Rilis, Pemeran dan Sinopsis: Cara Nonton Full Movie Sub Indo

- 21 Juli 2023, 14:10 WIB
The Marvels kapan tayang di Indonesia berikut  jadwal rilis, pemeran, dan sinopsis film serta cara nonton full Movie.
The Marvels kapan tayang di Indonesia berikut jadwal rilis, pemeran, dan sinopsis film serta cara nonton full Movie. /YouTube.com/Marvel Studios

BERITA DIY - Berikut informasi The Marvels kapan tayang di Indonesia. Simak jadwal rilis, pemeran, dan sinopsis film di sini. Cek juga cara nonton full movie sub Indo.

The Marvels film superhero kisah Marvel Comics akan dirilis dalam waktu dekat.

Jadwal rilis The Marvels akan tayang di Indonesia tanggal 10 November 2023 jika tidak ada perubahan.

Nantinya film yang dibintangi Brie Larson, Samuel L. Jackson, Zawe Ashton, hingga Teyonah Parris ini bisa ditonton dibioskop seluruh tanah air.

Baca Juga: LINK NONTON Fireworks of My Heart Episode 31 Sub Indo Bukan Bilibili, Juraganfilm, LK21, Tonton via HP Di Sini

Sebagai informasi, The Marvels akan menjadi film ke-30 dari Marvel Cinematic Universe dan merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) serta lanjutan kisah MS. Marvel (2021).

Sinopsis The Marvels

Film The Marvels menceritakan Carol Danvers yang mendapatkan kembali identitasnya sebagai Captain Marvel dari pemerintahan tirani Bangsa Kree.

Namun kembalinya Captain Marvel membuat Carol harus memikul beban berat untuk menjaga alam semesta yang sedang dalam kondisi tidak stabil.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x