Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Sub Indo Bukan di IndoXXI, Klik Link BStation Legal, Jam Berapa?

- 20 Juli 2023, 13:01 WIB
Info  nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 3 sub Indo bukan di IndoXXI, klik link BStation pasti legal, tayang jam berapa?
Info nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 3 sub Indo bukan di IndoXXI, klik link BStation pasti legal, tayang jam berapa? /Tangkap layar Instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Info nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 3 sub Indo bukan di IndoXXI, klik link BStation pasti legal, tayang jam berapa? Cek di sini.

Saat ini banyak warganet yang mencari tahu link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 3 sub Indo karena sudah rilis.

Anime Jujutsu Kaisen merupakan hasil adaptasi dari manga yang berjudul sama karya Gege Akutami yang rilis sejak 5 Maret 2018.

Para pengisi suara karakter diisi oleh aktor-aktor ternama Jepang seperti Yuuma Uchida, Asami Seto, Yuuichi Nakamura, dan Takahiro Sakurai.

Baca Juga: LINK Nonton Streaming Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 3 Sub Indo Gratis di BStation Tanpa Kuramanime

Penasaran dengan alur cerita Jujutsu Kaisen season 2 episode 3 yang disutradarai oleh AShota Goshozono ini? Simak sinopsis selengkapnya.

Sinopsis Jujutsu Kaisen season 2 episode 3

Jujutsu Kaisen season 2 episode 3 akan memperlihatkan Gojo dan Geto menolak kutukan dan mengincar hadiah Riko Amanai, yaitu Star Plasma Vessel. Namun, tiba-tiba ponsel Riko bergetar dan Kuroi ditangkap.

Selanjutnya Gojo mencoba membawa Riko ke perguruan tinggi teknik, tetapi mempertimbangkan bahwa para penculik mungkin akan menawarinya pertukaran sandera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah