LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 Sub Indo Gratis di BStation & Netflix, Tayang Jam Berapa?

- 6 Juli 2023, 10:20 WIB
Link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 sub Indo gratis di BStation dan Netflix.
Link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 sub Indo gratis di BStation dan Netflix. /Twitter.com/@Crunchyroll

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 sub Indo gratis di BStation dan Netflix, tayang jam berapa? Ini jadwal rilisnya.

Memasuki Musim Summer 2023, Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 kembali hadir untuk para pecinta anime. Dijadwalkan anime ini rilis hari ini, Kamis, 6 Juli 2023.

Sesuai jadwal di BStation, anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 sub Indo akan tayang gratis setiap hari Kamis pukul 22.56 WIB.

Adapun link nonton streaming gratis anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 sub Indo di BStation dan Netflix dapat Anda temukan di bagian paling akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Sub Indo di IQIYI dan BStation: Anoboy, Animeindo - Otakudesu Dicari

Sejak tayang perdana pada tahun 2021, anime ini berhasil membuat para pecinta anime penasaran dan tidak sabar menanti kehadiran Jujutsu Kaisen season 2.

Terlebih lagi, sejak trailer pertama Jujutsu Kaisen season 2 ditayangkan perdana pada 25 Maret 2023, semakin membuat fans seri anime ini semakin tidak sabar.

Rencananya, anime Jujutsu Kaisen season 2 ini akan hadir dalam 23 episode yang dibagi menjadi dua arc bertema "Hidden Inventory" dan "Shibuya Incident Arc".

Dilansir dari Sportskeeda, episode 1 Jujutsu Kaisen season 2 akan memperkenalkan misi baru yang diadaptasi chapter 65 dari manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah