Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 di Idlix, Myanimelist dan BStation Dicari, Ini 2 Link Nonton Resmi

- 5 Juli 2023, 20:35 WIB
Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 kapan rilis tayang jam berapa di mana, dan link nonton di BStation, Idlix, MyAnimelist gratis.
Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 kapan rilis tayang jam berapa di mana, dan link nonton di BStation, Idlix, MyAnimelist gratis. /Tangkap layar Animesenpai.net/Animesenpai.net

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 kapan rilis tayang jam berapa di mana, dan link nonton di BStation, Idlix, MyAnimelist gratis.

Ketahui nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 1 di Idlix, Myanimelist dan BStation dicari, simak 2 link nonton resmi.

Dengan penantian yang melelahkan dan ekspektasi tinggi dari para penggemar, akhirnya anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 1 akan ditayangkan pada Kamis, 6 Juli 2023, pukul 12.00 JST atau 10.00 WIB.

Pecinta anime ini yang telah mengikuti kisah sejak Season 1 dapat menonton episode terbaru ini dengan subtitle bahasa Indonesia melalui saluran streaming BStation (Bilibili) dan iQIYI.

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Season 2 Kapan Rilis di Indonesia, Tayang Di Mana? Ini Trailer dan Bocoran Pasti Kapan Dirilis

Anime Jujutsu Kaisen ini merupakan adaptasi dari seri manga populer di Jepang dengan judul yang sama, hasil dari tulisan dan ilustrasi oleh Gege Akutami.

Mulai beredar sejak 5 Maret 2018, manga ini masih terus berjalan dan dimuat dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha.

Seri ini kemudian mendapatkan adaptasi anime di bawah naungan rumah produksi MAPPA.

Season pertamanya yang dirilis antara Oktober 2020 hingga Maret 2021 telah sukses memukau banyak penonton dengan 24 episode yang penuh aksi dan emosi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x