Jujutsu Kaisen Season 2 Kapan Rilis di Indonesia, Tayang Di Mana? Ini Trailer dan Bocoran Pasti Kapan Dirilis

- 4 Juli 2023, 20:11 WIB
Jujutsu Kaisen season 2 kapan rilis 2023, bocoran Jujutsu Kaisen season 2, tayang di mana, trailer Netflix dan release date.
Jujutsu Kaisen season 2 kapan rilis 2023, bocoran Jujutsu Kaisen season 2, tayang di mana, trailer Netflix dan release date. /Crunchyroll/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Jujutsu Kaisen season 2 kapan rilis 2023, bocoran Jujutsu Kaisen season 2, tayang di mana, trailer Netflix dan release date.

Ketahui Jujutsu Kaisen season 2 kapan rilis di Indonesia, tayang di mana? Simak trailer dan bocoran pasti soal kapan dirilis.

Setelah mengebrak dunia anime dengan Season 1 dan film layar lebarnya, Jujutsu Kaisen, seri anime yang diadaptasi dari manga populer karya Gege Akutami kembali memanas dan menjadi perbincangan hangat.

Munculnya Jujutsu Kaisen Season 2 telah membuat para penggemarnya menantikan dengan penuh antusiasme. Tapi kapan tepatnya rilisnya dan di mana kita bisa menontonnya?

Baca Juga: Kapan Anime Solo Leveling Rilis di Indonesia? Trailer Terbit, Ini Bocoran Cerita dan Release Date Season Baru

Anime Jujutsu Kaisen pertama kali dirilis pada 2020 dan menyelesaikan season pertamanya pada Maret 2021.

Musim pertama mengadaptasi arc Death Painting, yang terdapat di chapter 55 hingga 64 dalam versi manga.

Tak lama setelah itu, Jujutsu Kaisen meluncurkan film layar lebar bertajuk Jujutsu Kaisen 0, yang merupakan prekuel cerita utama.

Sebagai penerus yang dinanti, Jujutsu Kaisen Season 2 akan mengambil cerita dari arc Gojo’s Past yang mencakup chapter 65 sampai 79, dan arc Shibuya Incident dari chapter 79 hingga 136 dalam manga.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x