Apparent Drowning Artinya Apa? Penyebab Kematian Aktor Matthew Perry Friends

- 29 Oktober 2023, 16:30 WIB
Ilustrasi. Bathtub, apparent drowning artinya apa, penyebab kematian aktor Matthew Perry Friends.
Ilustrasi. Bathtub, apparent drowning artinya apa, penyebab kematian aktor Matthew Perry Friends. /Pixabay/ ErikaWittlieb/

BERITA DIY - Ketahui apa artinya apparent drowning yang jadi penyebab kematian dari aktor Matthew Perry Friends, berikut ini.

Kabar duka datang dari dunia hiburan internasional aktor sekaligus bintang sitkom Friends, Matthew Perry meninggal dunia pada Sabtu,28 Oktober 2023.

Dilansir dari Los Angeles Times, diketahui Matthew Perry ditemukan twas di bak mandi air panas rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat sekitar pukul 4 sore, waktu setenpat.

Penyebab kematian aktor ini masih diselidiki, namun polisi mengatakan bahwa Matthew Perry meninggal karena apparent drowing.

Baca Juga: Biodata Afifah Riyad, Selebgram Jadi Korban Penganiayaan Mantan Kekasih Sang Suami: Umur, Keturunan, Sinetron

Mengetahui penyebab kematian dari aktor Matthew Perry yang disebutkan dengan istilah yang cukup asing yaitu apparent drowning, banyak netizen yang bertanya-tanya apa artinya istilah tersebut.

Jika mengetikkan kata apparent drowning di laman terjemahan, maka ditemukan kata apparent drowing merupakan kata bahasa Inggris yang artinya adalah jelas tenggelam.

Secara sederhana, apparent drowning merupakan istilah yang artinya meninggal dalam keadaan tenggelam.

Baca Juga: Biodata Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal: Anak Siapa, Umur hingga Akun Instagram

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x