Jadwal Tayang dan Sinopsis Film Korea Cobweb yang Dibintangi Song Kang Ho hingga Im Soo Jung

- 19 Oktober 2023, 16:45 WIB
Jadwal tayang di bioskop Indonesia dan sinopsis film Korea Cobweb.
Jadwal tayang di bioskop Indonesia dan sinopsis film Korea Cobweb. /Instagram.com/barunsonena.contents

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang dan sinopsis film Korea Cobweb yang dibintangi oleh Song Kang Ho hingga Im Soo Jung.

Bersiaplah menyaksikan film Korea berjudul "Cobweb" yang akan segera tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia mulai besok, Jumat, 20 Oktober 2023.

Film ini merupakan hasil karya sutradara terkenal Kim Jee Won, dan dibintangi oleh sejumlah bintang terkemuka Korea Selatan, termasuk Song Kang Ho, Im Soo Jung, Oh Jung Se, dan Jeong Yeo Been.

Durasi film ini mencapai 1 jam 28 menit, dan sebelumnya telah dipertontonkan dalam Festival Film Cannes 2023.

Baca Juga: LINK Nonton Drakor The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa

Meski judulnya sama, perlu diingat bahwa film "Cobweb" ini berbeda dengan produksi Amerika Serikat yang memiliki judul serupa.

Perbedaan mendasar terletak pada genre film dan alur cerita yang disajikan, jadi pastikan untuk tidak salah mengidentifikasinya.

Bagi yang penasaran, berikut adalah alur cerita dan sinopsis dari film Korea "Cobweb" yang akan segera menghiasi layar bioskop mulai Kamis, 20 Oktober 2023.

Cerita ini memfokuskan pada perjalanan dan perjuangan seorang seniman, khususnya seorang sutradara bernama Kim, pada era tahun 1970-an di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x